Home / PERISTIWA / Mobil Honda Brio Tertimpa Pohon Tumbang

Mobil Honda Brio Tertimpa Pohon Tumbang

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hujan di sertai angin kencang yang terjadi di wilayah kecamatan Tempe, kabupaten Wajo menumbangkan sebatang pohon yang berada di jalan raya kota Sengkang tepatnya di jalan Andi Pallawarukka. Satu unit mobil Brio dengan nomor polisi DW 1319 AR yang sedang melintasi jalan tersebut tertimpa pohon tumbang dan satu unit rumah gardu milik warga. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, Rabu (11/4/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar sekitar pukul 12:00 Wita. Dan dilaporkan oleh salah seorang anggota TRC BPBD Wajo saat di konfirmasi melalui via whatsapp.

Baca Juga : Tidak Hanya Drainase, Pohon Tumbang Pun Dieksekusi Satgas Panakkukang

“Dengan bantuan tim gabungan personil TRC BPBD Wajo, Pusdalops BPBD Wajo, Tagana Dinsos Wajo, Damkar Wajo dan masyarakat sekitar kita melakukan pemotongan ranting pohon, akhirnya kemacetan di jalan bisa teratasi dan beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, dan kerugian di taksir jutaan rupiah”, jelas Andi Aso Tim TRC BPBD Wajo. (A.ukka)

Check Also

Peristiwa Munculnya Black Box, Kotak Hitam Perekam di Pesawat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pada tahun 1953, David Warren seorang Ilmuwan Aeronautical Research Laboratory (ARL) di Australia, …

Loading...