Home / RELIGI / Pasca Renovasi Musholla Ar Raudah Polres Gowa Kini Bisa Digunakan

Pasca Renovasi Musholla Ar Raudah Polres Gowa Kini Bisa Digunakan

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sejak kepemimpinan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si, tahap demi tahap renovasi pembangunan Polres Gowa terus dilakukan. Salah satunya yakni renovasi Musholla yang ada di Polres Gowa.

Musholla Ar Raudah, demikian nama Musholla yang dimiliki oleh kantor Polres Gowa ini. Seperti yang terlihat, kini Musholla Ar Raudah telah rampung proses renovasinya dan menampilkan perubahan yang sangat baik dari sebelumnya.

Perubahan tampilan Musholla setelah direnovasi terlihat jelas, salah satunya kini Musholla sudah memiliki pintu dan juga adanya AC didalam Musholla tersebut, rabu (11/4/18).

Para personil dan masyarakat pengungjung Polres yang telah menggunakan Musholla Ar Raudah kini juga merasa sangat nyaman dalam melaksanakan shalat berkat renovasi yang telah dilakukan.

“Renovasi ini kami lakukan tidak lain hanya untuk membuat tampilan bangunan menjadi lebih baik serta guna menciptakan rasa nyaman bagi pengguna Musholla yang akan melaksanakan shalat.” Ujar AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si. (*)

Facebook Comments

Check Also

Berbagi Ilmu Agama, Polisi Ajari Anak-Anak Mengaji

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Terdengar Bacaan ayat-ayat suci Alquran mengalun dari mulut anak-anak yang masih lugu …

Loading...