Home / EDUKASI / Berharap Adiwiyata Nasional, Kepala SDN Antang I Terus Berbenah

Berharap Adiwiyata Nasional, Kepala SDN Antang I Terus Berbenah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Segudang Prestasi yang diraih oleh SDI Antang I Kec. Manggala patut di acungi jempol. Itu semua tak terlepas dari kekompakan dan kebersamaan guru dan orang tua siswa. Prestasi yang belum lama di raih dari OSN lomba se-Kec Manggala meraih juara II IPA bulan Maret kemarin tahun ini 2018. Prestasi gemilang ini akan terus dipertahankan untuk menuju adiwiyata Nasional.

Dengan jumlah siswa 517 sekolah yang berada di Jalan Antang Raya No. 81 telah meraih Adiwiyata Kota sejak tahun 2016 serta adiwiyata Provinsi tahun 2018  dan kali ini berharap mendapat Adiwiyata tingkat nasional.

Baca Juga : SDI Toddopuli 1 Libatkan Orang Tua Siswa Menuju Adiwiyata Provinsi

Alhamdulillah, sekolah ini terus menggenjot sistem pendidikan yang lebih baik. Kami terus berupaya melakukan pendidikan yang bermutu,” Kata Hj.Romiati S.pd M.pd, Kamis (12/4/2018).

Kepala SDI Antang 1 HJ.Rosmiati S.pd M.pd yang sudah menjabat 2 tahun lamanya kini mempersiapkan syarat untuk meraih adiwiyata Nasioanal. Salah satunya lebih kerja sama dengan baik, mulai file, sarana dan prasarana yang terus dibenahi serta tak terlepas dari penyusunan soft file,” kata mantan Guru SDI Manggala ini. (*)

Check Also

Kepsek SD Inpres Perumnas Genjot Pendidikan Berkualitas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM -Kepala SD Inpres Perumnas Kecamatan Rappocini terus menggenjot pendidikan berkualitas. hal itu dilakukan …

Loading...