Home / NEWS / Pemuda Pancasila Maros Tolak Pembangunan BTS di Bantimurung

Pemuda Pancasila Maros Tolak Pembangunan BTS di Bantimurung

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Maros melakukan penolakan perencanaan pendirian Base Transceiver Station (BTS) atau tower seluler di dekat pemukiman penduduk di Dusun Manuruki, Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung. MPC Pemuda Pancasila Maros melakukan protes dan akan turun tangan menentang pendirian tower tersebut.

Aksa Arsyad selaku Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Maros memprotes dan akan menentang pembangunan tower di desa tersebut yang disinyalir dibangun tanpa dilengkapi oleh dokumen IMB (Izin Menderikan Bangunan) oleh Dinas Perizinan Pemerintah Kabupaten Maros.

Baca Juga : Pemuda Pancasila Maros Laporkan Oknum yang Terbitkan Alas Hak Hutan Mangrove

“Sebenarnya keberadaan tower seluler tersebut membawa manfaat baik bagi warga dalam bidang komunikasi. Namun yang dipermasalahkan adalah proses perizinan yang dianggap tidak sesuai dengan prosedur dalam prosesnya. Masa dibangun dulu baru urus IMBnya, ini kan jelas melanggar”, kata Aksa, kamis (12/4/18).

“Maka dengan ini MPC Pemuda Pancasila Maros mendesak terhadap dinas terkait untuk segera melakukan tindakan untuk menghentikan aktifitas pembangunan tower tersebut,” tambahnya. (*)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...