Home / DAERAH / Karya Bakti Gabungan TNI/Polri dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Pangkep

Karya Bakti Gabungan TNI/Polri dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Pangkep

PANGKEP, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sekitar 600 orang Gabungan TNI/Polri dan OPD Kab. Pangkep mengikuti apel gabungan di halaman depan rumah jabatan Bupati Pangkep Jl. Merdeka No. 01  Kel. Tumampua Kec. Pangkajene Kab. Pangkep Prov. Sulsel. Dalam rangka karya bhakti TNI bertemakan “Kepedulian Terhadap Lingkungan Di wilayah Kodim 1421/Pangkep”, Jum’at (13/04/18) pagi tadi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Kav Budi Medina, S.H (Dandim 1421/Pangkep), Drs Andi Yatrib Pare (Sekda Pemda Pangkep), Mustar, SH (Kasi Intel Kajari Kab Pangkep), Kompol Apri Prasetyo, S,H.(Wakapolres  Pangkep), Mayor Inf Latif (Danramil 1421-03 Kec Bungoro), Kapten Inf Samsu, S (Pasi Ops Dim 1421 /Pangkep), Kapten Inf Alimuddin (Pasi Ter Dim 1421/Pkp), Kapten Arm Thamrin (Danramil 1421-02 Kec Pangkajene), Mayor Czi Awan Hermawan (Danramil 1421-09 Kec. Lk Kalmas), Kapten Inf Hamsah (Danramil 1421-06 Kec Segeri), Letda Chb Suparmin (Dan Unit Intel Dim 1421/Pangkep), Para kadis di lingkungan Pemda Pangkep, H.Jamaluddin (Camat Pangkajene) dan Para Lurah /Desa Se-Kec. Pangkajene.

Baca Juga : Dandim 1401/Majene Mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

“Bahwa kegiatan hari ini yang akan kita laksanakan yaitu dalam rangka untuk kebersihan lingkungan sekitarnya harus benar benar di tanamkan niat dan keihlasan agar upaya dan usaha kita akan bernilai ibadah serta dapat mencerminkan kehidupan yang sejahtera. Jelas Letkol Kav Budi medina, S.H (Dandim 1421/Pangkep) dalam pengarahannya’, kata Dandim 1421.

Setelah Apel Kegiatan dilanjutkan longmars menuju pasar  palampang pangkajene kepulauan untuk melaksanakan Karya bhakti di seputaran pasar Pangkajene.

“Dalam karya bhakti ini kami sasar membersihkan sampah organik dan non organik yang berserakan di seputan area pasar Palampang, serta membersihkan saluran air/got yang tersumbat di sekeliling pasar demi menciptakan kenyamanan dan keindahan Kab. Pangkep”, tutupnya.

(WISNU ELANG/M. RUDI)

Check Also

Raja Gowa Kukuhkan Darmawangsyah Muin Sebagai Anrong Guru Taeng

SUNGGUMINASA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pelaksana Raja Gowa ke 38, Andi Kumala Andi Idjo mengukuhkan Darmawangsyah Muin sebagai …

Loading...