Home / SOSIAL / Koramil 1408-06 Bersama BK Mamajang dan Polsek Bantu Korban Kebakaran

Koramil 1408-06 Bersama BK Mamajang dan Polsek Bantu Korban Kebakaran

MAKASSAR,KORANMAKASSARNEWS.COM — Pasca musibah kebakaran yang terjadi di Kel. Parang Kec. Mamajang Kota Makassar Selasa sore (10/04/18) lalu yang menyebabkan puluhan rumah hangus terbakar, kejadian ini membuat warga kota Makassar simpati dan peduli atas sesama warga makassar yang tertimpa musibah

Koramil 1408-06/Mamajang bersama Banteng Komando Koramil 06/Mamajang dan aparat Polsek Mamajang dipimpin Mayor Inf Rafiuddin (Damnramil 1408-06/Mmj) bahu membahu membantu meringankan beban korban musibah kebakaran, ini terlihat dengan pemberian sumbangan dan membantu membersihkan sisa puing puing kebakaran bersama masyarakat dan dinas Kebersihan Kota Makassar.

Baca Juga : Ketua Srikandi LMP Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Jalan Ratulangi

“Dalam musibah kebakaran ini kita selaku warga kota makassar harus turut peduli bahu membahu membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, apa yang bisa kita berikan kita sumbangkan tidak hanya materi dll, tetapi tenaga juga bisa kita sumbangkan imbuh”, Sukardi alias Opa Odi selaku Ketua Koordinator Banteng Komando wilayah Mamajang.

Dari pantauan dilapangan sudah terlihat banyak posko bantuan yang berdiri di sekitar lokasi kebakaran diantaranya posko Kemanusian ACT dan MRI, posko human initiativ PKPU, Posko bencana dari Kelurahan Parang Kec. Mamajang, Posko dapur lapangan dari Dinas Sosial Pemkot Makassar, dan posko PMI.

(WISNU ELANG).

Facebook Comments

Check Also

Srikandi LMP Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Selatan besok, Selasa …

Loading...