Home / PERISTIWA / TNI, Pelajar dan Masyarakat ‘Serbu” Parit BTN Masannang

TNI, Pelajar dan Masyarakat ‘Serbu” Parit BTN Masannang

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bertempat di BTN Masannang Jln. P Diponegoro Kab Mamuju Sulawesi barat dilaksanakan karya bhakti yang diikuti oleh personil korem 142/Tatag, Personil Kodim 1418/Mamuju beserta masyarakat, Pelajar dan petugas dari Dinas kebersihan kab mamuju serta personil Polisi pamong praja kab. Mamuju.

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut : Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, Kasdim 1418/Mamuju Mayor Inf Andi Ismail, Pasi Bhakti Korem 142/Tatag Mayor Inf Sudirman, Pasi Wanmil Mayor Inf. Amirudin, Danramil Kota Kapten Inf Alwi Wahyudi serta Kasiren 142/Tatag Mayor inf Aras.

Baca Juga : Kodim 1405 Dukung Program Pemkab Barru Dalam Peningkatan Panen Petani

Adapun sasaran Kegiatan yang di laksanakan : pembersihan saluran irigasi, sampah, pembersihan Got saluran air, yang menyebabkan banjir ketika hujan datang. Kegiatan semacam ini sangat antusias di ikuti oleh anak anak sekolah karena dengan kegiatan ini mereka bisa belajar tentang penting nya kebersihan.

” Kegiatan yang dilaksanakan TNI ini sangat membantu sekali, karena selain mengajak dan memotivasi warga dan pelajar akan kesadaran kebersihan dan keindahan lingkungan juga menjaga kesehatan lingungan ” Tutur Umar (42 Thn) Salah satu warga.

(Penrem 142/Tatag)

Check Also

Penertiban Parkir di Toko Agung Diwarnai Insiden Adu Jotos

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Penertiban kendaraan yang dilakukan oleh Tim gabungan penanganan kemacetan terdiri dari Dinas Perhubungan (Dishub) …

Loading...