Home / NEWS / Ketua BPC HIPMI Makassar Terpilih, Tanpa Kalian Saya Bukan Siapa-siapa

Ketua BPC HIPMI Makassar Terpilih, Tanpa Kalian Saya Bukan Siapa-siapa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sejumlah panitia mengadakan rapat guna membahas persiapan pelantikan pengurus BPC Hipmi Kota Makassar periode 2018-2021, yang rencananya akan di gelar 29 april 2018 mendatang di Hotel Clarion Makassar, rapat panitia yang dipimpin H. Saharuddin Said selaku ketua menghimbau kepada seluruh pengurus agar berpartisipasi dan memaksimalkan potensi yang ada untuk menyukseskan pelantikan tersebut.

“Selain pengurus dan teman-teman panitia, kami juga berharap kepada dewan senior, mantan pengurus dan seluruh kader HIPMI untuk hadir dalam acara pelantikan”, kata anggota DPRD Kota Makassar ini saat ditemui di Cafe Panbakers, jumat malam tadi (13/4/18).

Mantan bendahara KNPI Kota Makassar ini menambahkan HIPMI Makassar merupakan kumpulan pengusaha muda yang memiliki semangat kewirausahaan yang tinggi, apa lagi dikepengurusan yang dinahkodai Muhammad Ikram Riswandi, banyak potensi-potensi pemuda yang aktif dan produktif, yakin dan percaya kepengurusan ini adalah awal kebangkitan BPC Hipmi Makassar”.

Sementara ditempat yang sama, ketua terpilih HIPMI Makassar, Muhammad Ikram Riswandi, kembali mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Baca Juga : HS Akan Buat HIPMI Makassar Sebagai Contoh Bagi BPC Lain di Sulsel

“Tanpa doa restu senior dan dukungan dari seluruh kader, saya bukan siapa-siapa, mari kita rawat kebersamaan ini, dengan saling menjaga dan membesarkan, guna melahirkan kader pengusaha muda yang bernilai intelektual, mandiri, bertanggung jawab dan harmonis”, jelas Ikram.

Lanjut Ikram sapaan akrabnya, bersama pemerintah dan masyarakat kota Makassar, kita wujudkan program ekonomi kreatif serta membantu masyarakat menjadi pengusaha yang mandiri. Disini kita belajar bagaimana menjadi pengusaha yang mandiri dan kreatif, HIPMI Makassar akan menjadi solusi masyarakat untuk menjadi pengusaha.

“Insha Allah saya beserta jajaran pengurus HIPMI Kota Makassar periode 2018-2021, dengan potensi dan disiplin ilmu masing-masing, akan mengoptimalkan peran dan fungsi HIPMI dalam pembangunan ekonomi kota Makassar”, tutupnya. (*)

Check Also

Sebanyak 4.125 Ekor Ayam Mati dalam Penerbangan Jakarta-Makassar

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sedikitnya 4.125 ekor anak ayam kampung Day Old Cicken (DOC) mati dalam penerbangan …

Loading...