Home / PERISTIWA / Ribuan Massa GERAM Bentangkan Spanduk Besar Diatas Jembatan Fly Over

Ribuan Massa GERAM Bentangkan Spanduk Besar Diatas Jembatan Fly Over

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Makassar Cinta Demokrasi dan GERAM (Gerakan Rakyat Menggugat) kembali turun ke jalan menyampaikan aspirasi dan menuntut pihak-pihak terkait yang mencoba merusak proses demokrasi di pilkada kota Makassar 2018.

Aksi damai digelar di bawah jembatan Fly Over Jl. Urip Sumihardjo Makassar, senin siang (16/4/18) dan dikawal ratusan personil kepolisian. Selain berorasi massa aksi juga membentangkan spanduk besar diatas jembatan Fly Over, spanduk tersebut bertuliskan JK Bapak Bangsa, Amankan Pilkada Makassar, Jangan Kaccaki (rusak, -red) MA, dan Jangan Biarkan Makassar Berdarah.

Menurut jenderal lapangan aksi, Imran Yusuf saat dikonfirmasi disela-sela aksi damai tersebut mengatakan, “aksi kami tidak akan berhenti hingga apa yang menjadi harapan kami yakni proses demokrasi berjalan sesuai dengan khittahnya tanpa ada intervensi dari pihak manapun juga”.

“Untuk itulah kami meminta kepada bapak Jusuf Kalla selaku orang tua kami dan kebanggan rakyat Sulsel khususnya Makassar agar membantu kami menjaga pilkada kota Makassar aman damai agar Makassar tidak berdarah”, ucap Imran.

Baca Juga : Ribuan Massa Geram Menagih Janji BK DPRD Kota Makassar

Usai bergantian berorasi, massa ini pun bubar dengan tertib sebelumnya para demonstran membersihkan lokasi aksi dari sampah yang berserakan. (*)

Check Also

Grand Livina Seruduk Pete-pete dan PKL di Jalan Mesjid Raya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan Mesjid Raya, Makassar, 1 unit mobil …

Loading...