Home / DAERAH / Lagi Perjuangan Andi Iwan Aras Berbuah Manis Untuk Masyarakat Wajo

Lagi Perjuangan Andi Iwan Aras Berbuah Manis Untuk Masyarakat Wajo

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kepedulian Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk membangun kampung halamannya tak bisa diragukan lagi. Setelah sukses perjuangkan pembangunan bendungan Paselloreng dan jalan poros Turungpakkae-Siwa. Kerja keras AIA kembali berbuah manis.

Berkat perjuangan anggota Komisi V DPR RI dari fraksi Gerindra ini, Kabupaten Wajo kembali menerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau lebih dikenal dengan bantuan Bedah Rumah. Tak tanggung-tanggung, Wajo tahun 2018 ini mendapat total 1510 unit BSPS. 700 diantaranya strategis dan 810 reguler. Bantuan BSPS untuk Wajo adalah aspirasi dari Andi Iwan Aras.

“Aspirasi ini sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengabdi kepada masyarakat. Semoga Program ini bisa membantu dan meringankan masyarakat Wajo. Terkhusus yang masuk dalam kriteria BSPS,” ujar AIA saat dihubungi via telepon seluler, Senin kemarin (16/4/18).

Diapun mengajak masyarakat agar bersama-sama mengawal program bedah rumah atau BSPS agar dapat berjalan dengan baik. Senada Tenaga Ahli (TA) Dapil, Andi Iwan Aras, Harmansyah mengatakan, program BSPS atau Bedah Rumah sementara dalam proses pengumpulan ‘By Name By Address’ yang di ajukan langsung oleh Kepala Desa/Lurah setempat.

Baca Juga : AIA Bakal Revitalisasi Asrama Berikut Pembinaan Organisasi Mahasiswa Wajo

“Jadi nantinya warga yang telah diusulkan untuk mendapat bantuan program ini, kemudian di koordinasikan ke Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) Wajo,” jelas Harmansyah, selasa (17/4/8).

Terpisah Kepala Dinas Perkimta Kabupaten Wajo H. Muh. Nasir mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dan perjuangan AIA sehingga Wajo bisa mendapatkan BSPS.

“Kami sangat bersyukur Wajo mendapat bantuan bedah rumah dari Aspirasi Andi Iwan Aras. Semoga masyarakat yang masuk kategori program ini bisa terbantu,” tutur H. Muh. Nasir saat ditemui dikantornya. (*)

Check Also

Pengurus IWO Sinjai Bantu Korban Kebakaran di Jalan Bulo-Bulo Timur

SINJAI, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai menunjukkan kepeduliannya terhadap korban kebakaran …

Loading...