Home / INSTITUSI / Pangdam : Tim Ton Tangkas Raider 700, Beri yang Terbaik Bagi Kodam Hasanuddin

Pangdam : Tim Ton Tangkas Raider 700, Beri yang Terbaik Bagi Kodam Hasanuddin

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — “Laksanakan lomba dengan penuh kegigihan, semangat juang yang tinggi, dan jiwa sportifitas. Prestasi yang akan diraih bukan hanya menjadi kebanggaan diri sendiri, namun juga merupakan kebanggaan Kodam Hasanuddin,” demikian ungkapan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti saat memberangkatkan Kontingen Peleton Tangkas Kodam XIV/Hasanuddin di lapangan upacara Yonif 700 Raider/Wira Yudha Cakti, Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar. Selasa (17/4/2018).

baca juga : Plt Gubernur Sulsel Beri Rompi ke Kodam XIV Hasanuddin

Peleton II Kompi Senapan C Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti telah terpilih untuk mewakili Kodam XIV/Hasanuddin pada lomba Peleton Tangkas TNI AD TA. 2018 yang akan berlangsung pada 30 April – 10 Mei 2018 di Cipatat Bandung.

Dalam kesempatan acara pelepasan para prajurit yang akan berlaga dalam perhelatan yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi prajurit sekaligus sebagai tolok ukur pembinaan prajurit di satuan tersebut, Mayjen Agus menyampaikan rasa bangganya dan ucapan selamat kepada Peleton II Kompi Senapan C Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti yang telah terpilih untuk mewakili Kodam XIV/Hasanuddin pada even bergengsi tersebut.

“Kalian adalah prajurit pilihan berikan yang terbaik untuk capai prestasi,” ungkapnya.

“Selamat jalan, selamat bertanding, dan semoga berhasil,” tutup Pangdam di akhir amanatnya.

Mendampingi Pangdam dalam kegiatan tersebut Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, Irdam, Danrindam, Para Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO, Para Kabalak, para Dansat, Komandan Kontingen serta para Official dan pelatih Ton Tangkas Kodam Hasanuddin TA. 2018.

(pendam hasanuddin)

Check Also

Yon Zipur-8/SMG Kembali Dari Misi Kemanusiaan Pemulihan Pasca Gempa di Palu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Selama kurang lebih 9 (sembilan) minggu di wilayah Palu, Donggala dan Sigi …

Loading...