Home / INSTITUSI / Plt Gubernur Sulsel Beri Rompi ke Kodam XIV Hasanuddin

Plt Gubernur Sulsel Beri Rompi ke Kodam XIV Hasanuddin

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Plt. Gubernur Sulsel Dr. Soni Sumarsono, M.DM beserta para pejabat utamanya berkunjung ke Kodam Hasanuddin yang diterima langsung Pangdam Mayjen TNI Agus SB dan Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi para Asisten serta para Pa Ahli bertempat di ruang tamu kehormatan, Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, senin kemarin (16/4/18).

Kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk silaturahmi dan perkenalannya sebagai pejabat sementara atau pelaksana tugas Gubernur karena habisnya masa bakti Dr. Syahrul Yasin Limpo, sekaligus meneguhkan kesiapan Kodam dalam membantu pengamanan Pilkada serentak.

Baca Juga ; Pangdam : Kenaikan Pangkat Harus Diikuti Perubahan Sikap dan Tindakan Positif

Pangdam pun menyambut hangat kedatangan Plt Gubernur bersama rombongan dan akan mendukung sesuai dengan tugas dan fungsinya khusus pengamanan Pilkada serentak telah mengerahkan kekuatan satuan sampai tingkat kabupaten demi terciptanya kedamaian dan keamanan serta menjamin netralitas anak buahnya.

Disela-sela pertemuan ini Dr. Soni Sumarsono, M.DM memberikan hadiah 100 buah rompi warna hijau yang selaras dengan pakaian TNI AD untuk digunakan dalam melaksanakan tugas di lapangan. Secara simbolis 1 buah diberikan kepada Pangdam, sisanya akan dikirim kemudian. Sedangkan Pangdam memberikan plakat lambang Kodam Hasanuddin dengan sesanti Setia Hingga Akhir sebagai ungkapan terimakasih dan jalinan silturahmi. (pendamxiv/hsn)

Check Also

Di Hari Juang Kartika, Kodim 1408/BS Gelar Upacara dan Bagi Bagi Sembako

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kodim 1408/BS menggelar upacara untuk memperingati Hari Juang Kartika 2018 di Lapangan Makodim …

Loading...