Home / DAERAH / Wakil Bupati Yosia Wajibkan Apel Pagi kepada Para Pegawai di Toraja Utara

Wakil Bupati Yosia Wajibkan Apel Pagi kepada Para Pegawai di Toraja Utara

TORAJA UTARA, KORANMAKASSARNEWS.com — Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Sesean, Wakil Bupati Torut, Yosia Rinto Kadang,ST berkesempatan memimpin apel pagi di kantor Kecamatan dilanjutkan Rapat Koordinasi OPD, Staf Kecamatan, Lembang, Lurah, Guru dan pelayan kesehatan, Selasa (17/4/2018).

Dalam arahannya, Yosia Rinto Kadang,ST menegaskan; “Kita yang telah dipercayakan oleh Tuhan sebagai pelayan masyarakat, dituntut melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya, sehingga kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.”

baca juga : BPK dan Kejaksaan Diminta Periksa Pembangunan Kantor Bupati Toraja Utara

Mulai hari ini, lanjut Yosia, apel pagi wajib dilaksanakan. Tanpa disadari, dengan melaksanakan apel pagi, kita mulai membiasakan diri untuk disiplin.

“Setiap senin, setelah apel pagi wajib dilakukan rapat koordinasi antara Kecamatan, Lurah dan Lembang. Dalam rapat koordinasi inilah kita dapat mengevaluasi program-program yang telah kita lakukan selama seminggu dan membangun rencana program untuk ke depannya,” kuncinya.

(kominfo torut)

Check Also

Amran Mahmud Secara Resmi Buka Kompetisi Dakwah dI Wajo

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud menghadiri pembukaan Kompetisi Dakwah Tingkat SMA/MA se-kab Wajo yang …

Loading...