Home / OLAHRAGA / Tim Korem 142 Siap Bertarung di Tournamen Volley Rutan Mamuju Cup I

Tim Korem 142 Siap Bertarung di Tournamen Volley Rutan Mamuju Cup I

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kasilog Korem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Jen jusuf manghadiri upacara pembukaan rutan turnamen cup I open yang akan di gelar di rutan kelas 2b Mamuju, Rabu (18/4/18).

Dalam kesempatan tersebut tim volly ball yang di bawah asuhan lansung Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Sobri bersama dua puluh tim lainnya yang terdiri dari berbagai instansi dan club ini akan berlaga turnamen yang akan berlangsung selama satu minggu dan di buka secara resmi hari ini oleh wakil gubernur Sulbar Hj. Enny A.

Dengan Tema “Melalui turnamen volly ball ” Mamuju Cup I” kita ciptakan semangat persaudaraan, kebersamaan dan jiwa sportivitas untuk membangun Sulawesi Barat yang Mala’bi”

Baca Juga : 4 Kabupaten Ikut Lomba Pra Porda XIV Bola Volley Outdoor Wilayah II

Wagub Sulbar sekaligus ketua PBVSI Sulbar memberikan apresiasi kepada rutan kelas 2b Mamuju telah mengelar turnament ini dalam rangka hut yang ke 54 selain itu dengan adanya turnamen ini dapat membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk berolahraga dan melahirkan atlit-atlit baru khususnya bola volly di wilayah Sulawesi Barat.

Dalam turnamen volly ball rutan Mamuju cup I kali ini tim terbaik akan mendapatkan uang pembinaan dan trophy. Hadir juga dalam kegiatan pembukaan turnamen tersebut Kakanwil hukum dan ham prov. Sulbar Kepala rutan kelas 2b serta undangan lainnya.

(Penrem 142/Tatag)

Check Also

GO-JEK resmi Jadi Sponsor PSM Makassar di Putaran Kedua Liga 1 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Perusahaan startup Indonesia, GO-JEK resmi menggandeng PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 …

Loading...