Home / EKOBIS / Sepi Pengunjung, Sejumlah Tenant Makassar Trade Center (MTC) Mengeluh
Kondisi MTC yang sepi

Sepi Pengunjung, Sejumlah Tenant Makassar Trade Center (MTC) Mengeluh

Kondisi MTC yang sepi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sepinya pengunjung di Makassar Trade Center (MTC) membuat beberapa pedagang (tenant) mengeluh, kondisi tersebut sudah berlangsung hampir 3 bulan sehingga membuat omzet pelaku usaha semakin menurun drastis.

“Kondisi MTC saat sekarang sedang sepi kami semua disini sangat merasakan dampaknya beberapa barang tidak laku”, ungkap Hendrik salah satu tenant saat ditemui awak media di MTC, kamis (19/4/18).

Hendrik berharap pihak pengelola MTC agar kiranya pengelola serius memperhatikan kondisi sepinya pengunjung di MTC.

“Kami butuh pengelola agar lebih serius dan memperhatikan kami para tenant disini karena kalau begini terus kondisinya bisa-bisa kami gulung tikar”, tambah pemilik Alief Cell ini.

Baca Juga : Annyversary MTC Karebosi ke 14 Menuju Makassar Goes Digital, Pemuda Pancasila Sulsel Ucapkan Selamat

Hal serupa juga dikeluhkan oleh Aya salah satu pemilik counter di MtC yang ditempatnya khusus membuka service handphone.

“Sepinya pengunjung di MTC memang sangat berdampak bagi kami yang ada disini, pengelola perlu memperhatikan kondisi ini jangan dibiarkan”, ujar Aya.

Hingga berita ini diekspose belum ada konfirmasi dari pihak pengelola Mtc mengenai kondisi salah satu pusat grosir terbesar di Kota Makassar ini. (*)

Check Also

Tonjolkan Wisata Daerah, Adira Finance Menggelar Festival Pesona Lokal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Adira Finance kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa seperti yang telah …

Loading...