Home / POLITIK / DIAmi Sedang Menghadapi Perjuangan yang Luar Biasa

DIAmi Sedang Menghadapi Perjuangan yang Luar Biasa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut dua Indira Mulyasari Paramastuti meminta masyarakat Kelurahan Parangtambung Kecamatan Tamalate untuk senantiasa menjaga kekompakan. Pasalnya saat ini, kata Indira masa yang krusial seiring dengan waktu pemungutan suara dipilwalkot Makassar 2018 tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

Pasangan dari Danny Pomanto itu, meminta elemen partai politik dan masyarakat pendukung, tim pemenangan, maupun relawan agar menjaga kekompakan. Dia percaya tim yang kompak menjadi kekuatan utama dalam perjuangan meraih kemenangan

“Luar biasa ini Kelurahan parang tambung, mudah mudahan kekompakan ini bisa trus terjaga, karena saat ini saya bersama pak Danny sedang berjuang dalam perjuangan yang luar biasa,” kata Indira, Kamis kemarin (19/4/18).

Beberapa hari lagi kedepan masyarakat akan berbondong bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS), sehingga Indira berharap hasil dari itu Danny-Indira (DIAmi) memenangkan pilwali dengan cara cara terhormat.

Sebab, dirinya selama ini mengedepankan pentingnya menjaga kekompakan dalam irama tim. Seperti semboyan bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.

Selama masa kampanye, Indira Mulyasari rutin berkeliling disekuruh wilayah Makassar. Dia mengunjungi pelosok-pelosok daerah kumuh untuk menemui masyarakat. Selain menyampaikan program dan visi-misi, Indira sekaligus menampung harapan dan aspirasi dari bawah sebagai masukan jika terpilih.

Baca Juga : Indira : Instagram DIAmi Memperbaiki dan Menyempurnakan yang Sudah Dilakukan

Namun ditengah tengah perjuangannya bersama calon wali Kota petahana Danny Pomanto badai kerap menerpa pasangan dengan Tagline DIAmi itu dengan berbagai cobaan

“Tapi kami akan tetap bangkit dan kami akan tetap selalu ada, kami tetap slalu berjalan, kami selalu melangkah dan tak sedikitpun semangat kami mundur,” tegas Indira. (*)

Check Also

Kader Demokrat Jabar Bertekad Menangkan Jokowi-Amin

CIREBON, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ratusan kader partai Demokrat provinsi Jawa Barat menemui Ketua umum Relawan Jokowi (ReJo) …

Loading...