Home / NEWS / KKBB Gelar Bazar dan Lomba Menyanyi Peringati Hari Kartini

KKBB Gelar Bazar dan Lomba Menyanyi Peringati Hari Kartini

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kerukunan Keluarga Bugis Bersatu Kota Makassar menggelar bazar dan lomba menyanyi dalam rangka memperingati Hari Kartini di Dafest, sabtu (21/4/18). Bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Biringkanaya dan di dukung langsung Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel.

Acara tersebut dibuka oleh anggota DPRD kota Makassar H. Syarifuddin Badollahi. Menurut ketua panitia Hj. Nuraeni yang juga ketua KKBB kota Makassar mengatakan, event ini digelar untuk memperingati Hari Kartini agar kita semua tidak lupa akan jasa-jasa Ibu Kartini yang menjadi pelopor kebangkitan perempuan Indonesia.

Baca Juga : 21 April 1879 : Kelahiran Pelopor Kebangkitan Perempuan Pribumi dan Diperingati Sebagai Hari Kartini

Sementara itu anggota DPRD kota Makassar H. Syarifuddin Badollahi tak lupa menyampaikan selamat hari Kartini, dan melalui momentum hari Kartini ini mari kita semua mendukung program ibu -Ibu karna tanpa ibu semua kami laki-laki tak bisa berbuat banyak karena kesuksesan kami tak lepas dari adanya peran ibu-ibu.

Kegiatan ini di gelar selama dua hari dan Insha Allah besok akan di tutup oleh sekertaris kecamatan Biringkanaya mewakili camat Biringkanaya. Turut hadir dalam pembukaan Danramil Biringkanaya-Tamalanrea, Mayor Mustan Umar, para panitia, pengurus KKBB dan peserta lomba. (ancha)

Check Also

IWO Karawang Gelar Diskusi Publik Dengan Tema Peran Media Online Dalam Meredam Konflik Pemilu 2019

KARAWANG, KORANMAKASSARNEWS.COM– Diskusi publik yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang di hotel Swiss …

Loading...