Home / POLITIK / Muswil di Maros, Ini Harapan Ketua BM PAN Palopo

Muswil di Maros, Ini Harapan Ketua BM PAN Palopo

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) SulaweSi Selatan akan menggelar musyawarah wilayah di Grand Mall Kabupaten Maros pada 21-22 April 2018. Sejumlah pimpinan pengurus BM PAN tingkat kabupaten dipastikan akan meramaikan kegiatan tersebut.

Salah satu yang memantapkan diri akan menghadiri kegiatan tersebut adalah Ketua BM PAN Palopo, Darsuni Dwi Putra Darwis. Ia mengatakan Muswil ini akan menjadi momentum untuk menguatkan soliditas organisasi pemuda sayap Partai PAN ini.

“Kami mengharapkan akan lahir pemimpin dalam muswil nanti yang bisa menyolidkan organisasi dan memberikan kontribusi untuk membangun daerah,” jelas Darsuni.

Alumni Teknik Sipil UMI Makassar ini mengungkapkan, sejauh ini BM PAN telah menghasilkan karya nyata untuk pembangunan bangsa dan pemberdayaan pemuda. Karena itu, kata dia, langkah-langkah tersebut harus terus digalakkan secara berkesinambungan.

“Insya Allah BM PAN Kota Palopo juga konsisten memberdayakan dan meningkatkan kualitas pemuda demi tegaknya dan kuatnya bangsa ini,” jelas Oni sapaan akrab Darsuni

Check Also

Andi Jamaro Dulung : Sudah saatnya GRJK mulai menyerang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Andi Jamaro Dulung (AJD) sebagai pembina GRJK Sulawesi Selatan meminta para pengurus aktif …

Loading...