Home / INSPIRASI/BIOGRAFI / Pemuda Ini Nilai, Instagram DIAmi Program Yang Tidak Bertele-tele

Pemuda Ini Nilai, Instagram DIAmi Program Yang Tidak Bertele-tele

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kunjungan wakil petahana Calon Walikota Makassar, Indira Mulyasari (DIAmi) di kelurahan Bonto Duri, jumat kemarin (20/04/18) menyita banyak perhatian warga, salah satunya datang dari pemuda visioner yang juga pengusaha muda.

Andi Fahmi Parenrengi, ia menilai kedatangan Ibu Indira itu sangat tepat, sebab program Instagram (Inspirasita Program DIAmi) mampu menjawab semua keluh kesah warga dengan cepat.

“Saya kagum, Ide ini begitu solutif, Instagram DIAmi mampu menjawab keluh kesah warga di masa yang datang, tidak bertele-tele” Kata Andi Fahmi, Sabtu (21/04) pagi saat di temui awak media.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Danny Pomanto selama ini mampu menjadi tolak ukur warga untuk menentukan pilihan terbaiknya di bilik suara nanti.

“Program ini jadi rujukan yang realistis untuk menentukan pilihan yang terbaik, dan DIAmi mampu menjawab itu” Ujarnya.

Baca Juga : Indira : Instagram DIAmi Memperbaiki dan Menyempurnakan yang Sudah Dilakukan

Lebih jauh ketika ditanya perihal putusan MA apakah seperti apa dikalangan pemuda, Andi Fahmi dengan santai menjawab warga sekarang cerdas.

“Warga sekarang cerdas, tidak usah menunggu putusan MA untuk terus bergerak, ini adalah perjuangan semua golongan tanpa terkecuali, demi Makassar yang lebih baik lagi” Ucap Andi Fahmi.

Bahkan dengan kondisi seperti ini, semakin menguatkan motivasi warga kalau Makassar jangan sampai mundur lagi karena dipimpin tanpa ide yang visioner.

“Jangan biarkan makassar mundur lagi, semua sudah lihat mana yang lebih visioner, Ini leboh dari sekadar motivasi”, tutupnya. (dayat)

Check Also

Prajurit Yonif 721/Makkasau Rem 142 Tatag Kodam XIV Hasanuddin, Ikut Berjuang di Asian Games 2018

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kapten Inf. Andi gumilang, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan Cabor …

Loading...