Home / POLITIK / Pemuda Bersyal Merah Serahkan Syarat Usungan di KPU 26 April 2018

Pemuda Bersyal Merah Serahkan Syarat Usungan di KPU 26 April 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Staf Ahli Anggota DPR RI, Harmansyah memantapkan diri untuk mendaftar di KPU Sulawesi Selatan sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Pemuda yang dikenal dengan julukan “Pemuda Bersyal Merah” telah menyiapkan syarat usungan pencalonan.

“Insya Allah, Kamis 26 April 2018 kami Akan menyerahkan syarat usungan dan sudah dikonfirmasi ke KPU,” ujar Arman sapaan akrab Harmansyah.

Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel itu bakal diantar oleh beberapa Sahabat yang didominasi oleh pemuda. Menurutnya, banyaknya dukungan sahabat dan kerabat yang datang makin menambah semangat juang, itu terbukti dengan jumlah KTP usungan terus mengalir dan bahkan sudah mencapai hampir 30.000 fotocopy KTP.

Syarat dukungan pencalonan yang harus disetor bagi para pendaftar untuk menjadi calon DPR RI untuk dapil Sulsel adalah 3000 dukungan. Dukungan itu selanjutnya akan melalui proses verifikasi administrasi dan faktual di lapangan.

“Alhamdulillah untuk syarat jumlah usungan sudah cukup, tapi yang kami serahkan ke KPU hanya 3.600, ngapain banyak-banyaklah karena kita serahkan 3.000 atau 30.000 sama ajalah memenuhi syarat, jadi mending tenaga dan pikiran teman-teman seperjuangan di pake buat mikir langkah selanjutnya. Kita inikan pemuda berarti harus tepat-tepat ajalah hitungan dan langkahnya”, sambungnya .

Baca Juga : Muswil BM PAN Sulsel, Ilham Rifurio perkenalkan Pemuda Bersyal Merah

“Lagian sekarang sudah pakai SIPPP jadi sebelum serahin hard copy sudah clear duluan semua mulai dari ganda external usungan sampai identifikasi kerjaan pengusung sudah ketahuan di sistem itu,” jelas mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Hipermawa Wajo ini.

Tak lupa Pemuda ini berharap doa dan Restu terbaik dari semua kalangan masyarakat Sulawesi Selatan. (*)

Check Also

Andi Jamaro Dulung : Sudah saatnya GRJK mulai menyerang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Andi Jamaro Dulung (AJD) sebagai pembina GRJK Sulawesi Selatan meminta para pengurus aktif …

Loading...