Home / SOSIAL / Warga Barombong Jalin Silaturahmi Lewat Kerja Bakti

Warga Barombong Jalin Silaturahmi Lewat Kerja Bakti

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua RW 01 Maskur Lahuddin, bersama warga melakukan kegiatan kerja bakti di wilayahnya dikelurahan Barombong kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (22/04/2018).

Maskur Lahuddin didampingi oleh para ketua RTnya membersihkan saluran drainase, dan badan jalan depan rumah warga dari tumpukan sampah. Tidak hanya itu, 62 ketua RT, dan 12 ketua RW sekelurahan Barombong ikut serta melaksanakan kerja bakti yang dipusatkan diwilayah RW 01 kel Barombong. Kerja bakti massal juga diikuti oleh beberapa mahasiswa KKN dari Akper Sandi Karsa.

Kegiatan kerja bakti ini rutin dilaksanakan satu bulan dua kali, dengan di prakarsai oleh ketua kerukunan masyarakat Barombong Arwin saleh.

Arwin mengatakan, dalam kegiatan ini kami berusaha semaksimal mungkin untuk membangun hubungan silaturahmi antar tokoh masyarakat, ungkapnya.

Baca Juga : Danny Ajak Warga Barombong Selamatkan Fasum Milik Pemerintah Agar Tidak Dicuri

Arwin saleh juga menyampaikan, bahwa dengan niat lillahi taala saya akan terus memberikan yang terbaik bagi warga Barombong, akan saya luangkan waktu dan pikiran saya untuk kebaikan semua warga dikelurahan Barombong, tegasnya.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan kerja bakti rutin yang dilakukan, apalagi dengan adanya dukungan dari teman teman ketua ORW-ORT sekelurahan Barombong,” kata Arwin.

Saya berterima kasih terhadap adik-adik mahasiswa Akademi keperawatan Sandi Karsa Makassar yang turut membantu warga melakukan kerja bakti ini, tutup Arwin.  (*)

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, SNC Gelar Bakti Sosial Untuk Keluarga Pejuang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Peringati hari pahlawan nasional, para rider yang tergabung dalam Sulawesi New Max Club …

Loading...