Home / INSTITUSI / Brigjen Pol Adhi Prawoto : Polres Gowa Diusulkan Meraih Zona Integritas WBK

Brigjen Pol Adhi Prawoto : Polres Gowa Diusulkan Meraih Zona Integritas WBK

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Usai mendapat kunjungan dari Tim Biro RBP Srena Mabes Polri dalam rangka pengecekan pelayanan publik, Polres Gowa mendapat motivasi untuk dapat meraih Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Karo RBP Srena Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Adhi Prawoto, SH.

Adapun Zona Integritas dalam lingkup Polri yakni predikat yang diberikan kepada kesatuan Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan kinerja yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

Baca Juga : Antisipasi Gejolak Pasca Putusan PK Pilwali Makassar, Kapolres Gowa Pimpin Apel Pengamanan

“Kami sangat berterimakasih atas motivasi yang diberikan oleh Karo RBP Srena Mabes Polri Kombes Pol Drs. Adhi Prawoto, SH, kami juga akan berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini masuk dalam Zona Integritas,” ungkap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, selasa (24/4/18). *

Check Also

BPS Sulsel Gelar Konferensi Pers Perkembangan Ekspor dan Impor Oktober 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar konferensi pers soal perkembangan ekspor …

Loading...