Home / PERISTIWA / OPM Gelar Unjuk Rasa Didepan Kantor Dispenda Sulsel

OPM Gelar Unjuk Rasa Didepan Kantor Dispenda Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) kembali melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulawesi-Selatan di Jln. A.P. Pettarani, Rabu (25/04/18).

Aksi yang dipimpin oleh Hanief Faqi M. Tuan ini meneriakkan Grand Isue “Koruptor adalah Penghianat Bangsa” sesuai dengan UU No.28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari KKN.

Dalam orasinya Hanief menegaskan agar indikasi dugaan korupsi pada kegiatan proyek pembangunan gedung samsat tanah toraja dengan No Kontrak 277/SPPK/VIII/2017 Pelaksana PT. Putra Mayapada dengan anggaran Rp. 2.884.300.000,- agar secepatnya dituntaskan, tegas mahasiswa Unismuh Makassar ini dalam orasinya.

Baca Juga : Bapenda Kota Makassar Diminta Tegas dan Transparan

“Kami hanya melakukan aksi pra kondisi hari ini sebagai bentuk penegakan supremasi hukum,tapi jawaban yang diberikan oleh pihak dari PAD dispenda tidak sesuai dengan konteks permasalahan yang kami bahas”, ketus Hanief dengan rasa kecewa.

Lanjut Hanief setelah aksi ini, OPM akan tembuskan laporan ke pihak kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan dan Polda agar secepatnya dilakukan penyelidikan serta mengancam akan kembali menggelar aksi unjuk rasa beberapa hari kedepan. (*)

Check Also

Refleksi 73 Tahun Kemerdekaan RI, LMND Harus Jadi Pelopor Gerakan Mahasiswa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Eksekutltif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk …

Loading...