Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / PKK Biringkanaya Gandeng IWO Sulsel di Event Lomba Tata Rias dan Peragaan Busana

PKK Biringkanaya Gandeng IWO Sulsel di Event Lomba Tata Rias dan Peragaan Busana

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Masih dalam rangkaian hari Kartini, kembali tim penggerak PKK kecamatan Biringkanaya bersama Harfer Perintis by Aston dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan akan menggelar lomba tata rias dan peragaan busana kebaya modern tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Harper Perintis Aston, minggu (29/4/18) mendatang.

Menurut ketua panitia Ancha yang juga pimpinan media online biringtamakassar.com kegiatan ini di gelar dalam rangka rangkaian hari Kartini dan kegiatan ini juga tidak di pungut biaya alias gratis. Bagi yang juara nantinya panitia akan memberikan hadiah piala, dana pembinaan serta sertifikat ,ungkap Ancha, kamis (26/4/18).

Baca Juga : KKBB Gelar Bazar dan Lomba Menyanyi Peringati Hari Kartini

Olehnya kepada para warga Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri di salon Aenhy jalan Perintis Kemerdekaan ruko Atirah atau dapat menghubungi kontak person 085225637770 .

Kegiatan ini juga di dukung oleh pemerintah kecamatan Biringkanaya dan beberapa sponsor lainnya. (*)

Check Also

Heboh! Ada Cacing di Warung Coto H. Matto

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Warung Coto ternama di kota Makassar, membuat warga tidak nyaman dengan ditemukannya cacing …

Loading...