Home / OLAHRAGA / Atlet Judo Kodam Hasanuddin Siap Berangkat Mengikuti Kejurnas

Atlet Judo Kodam Hasanuddin Siap Berangkat Mengikuti Kejurnas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Kodam XIV Hasanuddin Memberangkatkan 20 atlit Judo untuk mengikuti Kejurnas Judo Kartika Cup XI Piala Kasad Tahun 2018 yang pelaksanaannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Pemberangkatan Kontingen Judo Kodam XIV/Hasanuddin dipimpin oleh Kasdam Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistidjono di Balai Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar, Jumat, (27/04/2018).

Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan rasa bangga dan selamat kepada Kontingen Judo Kodam Hasanuddin untuk mengikuti even bergengsi tersebut.

“Kalian adalah prajurit pilihan yang akan mewakili Kodam Hasanuddin, kepercayaan ini hendaknya dijadikan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk dipertanggung-jawabkan serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam mengharapkan untuk tampil secara optimal guna meraih hasil yang maksimal, karena prestasi yang akan diraih bukan hanya menjadi kebanggaan diri sendiri, melainkan juga merupakan kebanggaan Kodam Hasanuddin.

Kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan harus dijunjung tinggi dengan memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan pertandingan, tambahnya.

“Saya yakin, dengan tekad dan keyakinan yang kuat disertai sikap pantang menyerah serta semangat juang yang tinggi Kontingen Kodam Hasanuddin tahun ini dapat meraih hasil yang optimal” tutup Brigjen Budi.

Hadir pada acara tersebut Irdam, Danrindam para Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO, para Kabalak, para Komandan Satuan, Komandan kontingen, para Official dan pelatih Atlet Judo Kodam Hasanuddin.

Sebanyak 20 Atlit Judo terdiri 13 Pria dan 7 Wanita turut serta dalam kegiatan tahunan TNI AD yang berlangsung pada 1 hingga 8 Mei 2018 ini. (*/Ilho)

Check Also

Turnamen Gateball di Malino Sukses, Kasdam Hasanuddin Harap Kedepan Jadi Skala Nasional

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulawesi Selatan baru saja …

Loading...