Home / POLITIK / Menangkan Nomor Dua, Tim Brigade Merah Dikukuhkan Oleh FAS

Menangkan Nomor Dua, Tim Brigade Merah Dikukuhkan Oleh FAS

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tim Brigade Merah dikukuhkan oleh FAS, untuk memenangkan pasangan nomor urut dua dipilkada Parepare. Tim ini merupakan salah satu tim murni dan ikhlas yang dibuat dari masyarakat, bertempat diRumah Pemenangan FAS, Kel. Lumpue, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, sabtu (28/4/2018).

Ketua Tim Brigade Merah, Nanna mengatakan tim ini merupakan tim yang Iklas dan tulus dalam pembentukan nya, karena Tim Brigade Merah dibentuk tergabung dari berbagai kalangan untuk memenangkan FAS pada pilkada Parepare ini.

“Kamipun akan mengantar FAS untuk buktikan merahmu serta memenangkan di Pilkada Parepare, saya sebagai Ketua Tim Brigade Merah menghimabau untuk memangkan FAS, kita harus bekerja – bekerja dengan ikhlas. Kita semua harus bersatu untuk memenangkan FAS sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023, “Amien”, kata Nanna.

Baca Juga : FAS Mengucapkan Belasungkawa Kepada Alhmarhum Taufan Armas

Sementara Calon Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada mengatakan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tim Brigade Merah ini, sayapun mengapresiasi sikap politik yang ditempuh Tim Brigade merah dengan bekerja untuk pemenangan FAS.

“Dua hal yang kita Fokus bekerja yaitu pertama memenangkan sekaligus menjaga suara FAS dengan 22 Program, kedua saya mengingatkan jika FAS untuk merealisasikan komitmen kami untuk kesejahteraan masyarakat, kitapun harus menjaga persatuan dan kekompakan”, tutupnya. (Sis)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...