Home / BALAIKOTA / Kadis Perizinan dan PTSP Makassar Mengaku Tidak Menerbitkan Izin THM Barcode Cafe

Kadis Perizinan dan PTSP Makassar Mengaku Tidak Menerbitkan Izin THM Barcode Cafe

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Unjuk rasa mahasiswa dari aliansi Gempar Sulsel kembali digelar di kantor gabungan dinas-dinas jalan Urip Sumoharjo kelurahan Maccini Kidul Kecamatan Makassar, senin  (30/4/2018).

Tuntutan pengunras yakni agar tidak memberi izin daripada kafe resto ‘Barcode” yang berada di jalan Amanagappa Makassar terkait pelanggaran atas ijin usaha yakni hanya cafe dan resto tapi ada kegiatan tempat hiburan malam di dalamnya.

Kepala dinas perijinan kota Makassar, Andi Bukti mengatakan, “kami tidak pernah memberi ijin kepada cafe dan resto Barcode untuk melakukan giat tempat hiburan malam di sana, dan saya berani meletakkan jabatan saya sebagai kepala dinas perijinan apabila saya pernah memberi ijin kepada kafe itu”.

Baca Juga : Kembali Gempar Sulsel Minta Dinas Terkait Segera Menutup Cafe Barcode

“Apanya yang saya mau cabut sedangkan saya tidak pernah memberi ijin untuk hiburan malam disana, kecuali Resto dan Kafenya itu ada izinnya jangan di ganggu itu karena tidak ada hubungannya dengan tempat hiburan malam yang adik adik tuntut itu”, ujar Kadis Perizinan dan PTSP Kota Makassar.

Lanjut Andi Bukti, waktu kami sidak disana bersama anggota DPR dari komisi A memang kami temukan adanya pelanggaran disana terkait masalah perijinan dan termasuk kami temukan minuman beralkohol yang sudah kadaluarsa,

“Untuk masalah penindakan itu bukan wewenang saya itu adalah ranah daripada Satpol PP tapi insha Allah dengan adanya adik adik mahasiswa ini saya akan berkordinasi dengan instansi yang terkait untuk masalah THM Barcode yang adik adik tuntut ini”, tutup Andi Bukti. (*)

Check Also

Luar Biasa, Kepedulian Dinsos Makassar Pulangkan Orang Tua Terlantar ke Selayar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Berawal dari laporan polsek tallo dengan adanya orang tua terlantar yang ditemukan di …

Loading...