Home / INSTITUSI / Kapolda Sulsel Pimpin Apel Pagi Sekaligus Koorps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Pagi Sekaligus Koorps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Apel pagi personil yang juga dirangkaikan dengan koorps raport kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 mei 2018 personil Polda Sulsel dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono yang dihadiri juga wakapolda Sulsel, seluruh PJU dan personil  digelar di lapangan apel mapolda Sulsel, senin (30/4/18).

“Terimakasih atas kehadirannya untuk dapat berkumpul di lapangan apel mapolda Sulsel ini untuk melaksanakan apel sebagai kewajiban kita, dan selamat kepada anggota yang saat ini mendapatkan pangkat pengabdian, tetap semangat dan mensyukuri nikmat yang diberi oleh Allah SWT”, ucap kapolda dalam sambutannya.

Baca Juga : Kapolda Sulbar dan Bupati Hadiri Peresmian Kodim 1427/Pasangkayu

“Terimaksih atas pengabdiannya selama bertugas menjadi anggota polri, tetap jaga kesehatan dan berikhtiar kepada Allah SWT”, sambung perwira bintang dua ini.

Kapolda Sulsel juga menjelaskan untuk narkoba, saat ini masih jadi perhatian, maka dari itu dirinya mengajak untuk mari kita sama sama meringkus dan memberantas narkoba dengan tuntas, jangan sampai kejadian kejadian kemarin dapat berlarut sehingga merusak generasi ini. (*)

Check Also

Pangdam XIV Hasanuddin Beri Pengarahan Kepada Personel Brigif Para Raider-3/Kostrad

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Teriakan yel-yel sambil menyanyikan lagu Hantu Rimba yang digemakan oleh ratusan personel …

Loading...