Home / INSTITUSI / Kapolres Gowa : Reward dan Punishment Adalah Bentuk Motivasi

Kapolres Gowa : Reward dan Punishment Adalah Bentuk Motivasi

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tak hanya Punishment, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi juga memberikan Reward juga kepada Satker/Polsek yang dianggap berhasil dalam meningkatkan kinerja sebagai bentuk motivasi kepada personil.

Kali ini, usai melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulan april, berdasarkan hasil paparan yang ditampilkan bahwa Sat Narkoba Polres Gowa dan Polsek Bontomarannu berhasil unggul dalam tingkatan kinerjanya.

Sat Narkoba berhasil menyelesaikan perkara sebanyak 21 kasus, begitupun dengan Polsek Bontomarannu yang juga menyelesaikan perkara sebanyak 7 kasus dengan jumlah penyidik yang minim.

Baca Juga : Antisipasi Tahun Politik dan Hari Besar Agama, Polres Gowa Lakukan Razia Miras

Tak hanya itu, Polsek Bontomarannu juga dianggap sangat aktif dalam kunjungan serta pembinaan terhadap warganya.

Dalam kesempatan anev tersebut, Kapolres Gowa berharap agar seluruh personil dapat lebih meningkatkan kinerjanya, juga senantiasa berprestasi dan memberikan kontribusi kinerja terbaiknya kepada masyarakat. “Jadikan prestasi adalah budaya bagi Polres Gowa,” kata Akbp Shinto Silitonga, senin (30/4/18). (*)

Check Also

Tuan Rumah Apel Pemberangkatan Satgas Batalyon Zeni Tempur 8/SMG, Danlantamal VI Turut Berbanggga

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menjadi tuan rumah apel pemberangkatan satgas …

Loading...