Home / POLITIK / Mukmin Bisa Himbau Warga Kalumpang Jangan Mau Disogok dan Dijanji

Mukmin Bisa Himbau Warga Kalumpang Jangan Mau Disogok dan Dijanji

JENEPONTO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu dan Muhammad Kasmin melaksanakan kampanye dialogis di Kalumpang Lompoa, Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, Senin 30 April.

Kegiatan kampanye dialogis dihadiri 200 orang masyarakat sekitarnya yang menyebar sampai di kolong rumah warga. Mereka rela meninggalkan pekerjaan sawah demi mendengarkan orasi kampanye paslon nomor urut 1 MUKMIN BISA.

Paslon tersebut, merupakan pasangan serasi yang lebih mengutamakan keagamaan di daerah ini. Bahkan Mulyadi-Kasmin akan mengembalikan kejayaan PSI di daerah ini yang pernah berjaya semenjak Alhm Radjamilo menjadi bupati dua periode di Jeneponto,ujar ketua Tim Paslon nomor 1 Mukmin Bisa, Akbar Jihad.

Salah satu tokoh masyarakat Kalumpang Loe Abdul Malik daeng Rekeng mengatakan, pasangan inilah yag ideal menurut syarat. Mulyadi

Masyarakat harus ingat pada 27 Juni 2018 mendatang, Saya cuma mengharapkan tangan ta mencoblos nomor 1. “Masyarakat jangan salah pilih, jangan mau lagi dijanji, jangan lagi mau disogok sama kandidat lain, Tapi kita harus satukan pilihta pada Nomor 1,” ujar Daeng Rekeng.

Calon wakil Bupati Jeneponto Muhammad Kasmin Ms dalam orasinya mengatakan, sebenarnya bukan daerah tertinggal. Tapi Jeneponto ini salah urus. “Pemerintah yang salah urus, karena pemerintah kurang tegas dalam menjalankan roda pemerintah,” ujar mantan ketua DPRD Jeneponto itu.

Baca Juga : Kampanye Mukmin Bisa Disambut Secara Adat Dengan Baju Bodo

Untuk itu, Jika saya terpilih bersama Krg Tinggi maka kami akan fokus pada pengairan sawah agar masyarakat lebih sejehtera dalam taraf hidupnya.

Saya ini masuk sebagai calon bukan untuk menjadi penguasa. Tapi saya mau menjadi pelayan masyarakat.

Calon Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu dalam orasinya mengatakan, bila dirinya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati tidak mau dengar lagi masyarakat Jeneponto kekurangan air. Tapi kita akan fokus pada aliran air.

Selain itu, sesuai dengan program Visi Misi Mukmin Bisa fokus pada keagamaan. Pemerintahan tanpa agama maka pondasi akan rusak. “Kita fokus pada keagamaan agar landasan masyarakat lebih baik.,” tambah Mulyadi Mustamu. (*)

Check Also

ANDRI’TA Siap Perjuangkan Kepentingan Desa

MAKASSAR,KORANMAKASSARNEWS.COM— AM Riad Farzal Mustari Bacaleg Provinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil V Kabupaten Sinjai …

Loading...