Home / BALAIKOTA / Sekcam Biringkanaya Ingatkan ASN Harus Netral di Pilkada Serentak 2018

Sekcam Biringkanaya Ingatkan ASN Harus Netral di Pilkada Serentak 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Apel pagi yang di pimpin oleh Sekretaris Camat Mahyuddin, S.STP, M.Ap dihalaman Kantor Camat Biringkanaya, senin (30/04/18). Dalam sambutannya Mahyudin mengatakan bahwa apel pagi adalah suatu kewajiban sebagai Aparat Sipil Negara (ASN), “untuk itu mari kita tingkatkan kedisplinan agar kebiasaan itu bisa di aplikasikan untuk memperbaiki diri sendiri dalam bekerja”.

“Insha Allah tahun depan akan di berlakukan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) mengamanatkan bahwa pemerintah wajib membayar gaji yang adil dan layak kepada PNS serta menjamin kesejahteraan PNS. Komponen gaji yang diterima PNS hanya terdiri dari 3 macam yaitu gaji, tunjangan kinerja, dan tunjangan kemahalan”, sambungnya.

Baca Juga : PKK Biringkanaya Gandeng IWO Sulsel di Event Lomba Tata Rias dan Peragaan Busana

Di samping itu tak lupa juga Sekcam mengingatkan dalam menghadapi Pilkada ini, ASN terkhusus dalam lingkup Kecamatan Biringkanaya tidak boleh ikut serta didalamnya, yang pasti harus netral, cukup memilih saja ketika pemilihan berlangsung,” tegasnya. (*)

Check Also

Jalin Silaturahim BPM Buka Puasa Bersama RT/RW dan LPM se-Kota Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.com—Bagian Pemberdayaan Masayarakat (BPM) Sekretariat Pemerintah kota Makassar menggelar buka puasa, bersama pengurus LPM, …

Loading...