Home / POLITIK / Indira : Saya Mohon Pamit Malah Diajak Foto Bareng

Indira : Saya Mohon Pamit Malah Diajak Foto Bareng

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pasca keluarnya putusan KPU Makassar yang mendiskualifikasi paslon DIAmi di Pilwali Makassar 2018, 27 april lalu membuat rival DIAmi semakin menebar rumor dan issu yang melemahkan tim DIAmi .

Diketahui sebelumnya Tim DIAmi masih solid dan berupaya untuk menggugat KPU serta melakukan PK terkait putusan MA, ulah tim Appi-Cicu baik di medsos maupun di media online yang terus menerus menggembosi tim DIAmi.

Salah satu upayanya ialah dengan mengajak calon walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti untuk berfoto bersama dengan Appi-Cicu dan para legislator pendukungnya.

“Saya ke Mall Mari karena mau ke salon langganan terus makan siang di Kopi O, tidak lama Rahman Pina dan Basdir menyapa saya beserta teman-teman legislator Makassar usai makan saya menghampiri meja mereka untuk pamit pulang lalu diajak berfoto”, kata Indira saat dikonfirmasi, selasa (1/5/18).

Akibatnya foto tersebut kemudian diunggah ke media sosial dan beberapa media online menjadikan sebagai headline news kalau mantan wakil ketua DPRD kota Makassar ini meninggalkan Danny Pomanto pasangannya di pilwali Makassar.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Indira hanya tersenyum dan mengaku biasa-biasa saja. “Wajarlah konstalasi politik kota Makassar yang cukup panas ini sehingga teman-teman saya mengerjai dan begitulah dinamika politik”, sambung Indira.

Pemberitaan dari media online itu seolah menguji kesetiaan dan komitmen Indira kepada Danny Pomanto serta para pendukung DIAmi.

Baca Juga : Menggugat MA, DIAmi Siapkan 2 Opsi dan Pendukung Diminta Tidak Terprovokasi

“Peristiwa tadi itu semakin menguatkan saya untuk tidak kemana-mana dan tetap berjuang bersama pak Danny menegakkan demokrasi Makassar yang tersandera, saya masih yakin DIAmi akan bertarung di TPS tanggal 27 Juni 2018 dari upaya yang saat ini masih kami lakukan”, pungkasnya.

Indira menghimbau kepada para pendukung DIAmi yang melihat foto dan membaca berita dari media online yang memplintir bahwa dirinya telah meninggalkan Danny untuk tetap tenang dan jangan terprovokasi.

“Saya dan pak Danny akan terus bersama-sama berjuang mewujudkan harapan masyarakat Makassar yang begitu besar kepada DIAmi dan jangan biarkan Makassar mundur lagi”, tutup Indira. (*)

Check Also

Dua Langkah Tegas Disiapkan Panwaslu Kota Makassar Atas Pembangkangan KPU

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Panwaslu Makassar bakal melakukan dua langkah tegas atas sikap pembangkangan KPU Makassar …

Loading...