Home / RELIGI / Bukan Hanya Sekarang, Danny Sering Imam Shalat Lima Waktu Sejak Dulu

Bukan Hanya Sekarang, Danny Sering Imam Shalat Lima Waktu Sejak Dulu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Di sela-sela bermain Futsal, Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto, Calon Wali Kota Makassar tak lupa menyempatkan Shalat Magrib berjamaah bersama ketua Demokrat Adi Rasyid Ali, para komunitas yakni Simpul Muda, Pro DP, Ketua PP Makassar, Erwin Hatta dan Teman Rachmat, di Mushalla Anjungan City Of Makassar, Minggu (1/5/18) malam tadi.

Sebab hal itu adalah sebuah kewajiban baginya untuk menjalankan shalat 5 waktu setiap harinya.

“Saya lihat pak Danny Pomanto di sela kesibukan sehari-hari. Beliau tak pernah melewatkan shalat lima waktu. Termasuk shalat Magrib alau pun pak Danny Pomanto sebagai pemain Futsal,” anggota Simpul Muda, Igho Betha.

Baca Juga : Bersama Komunitas, Danny Bermain Futsal di Lapangan Terapung Anjungan Pantai Losari

Igho mengungkapkan, bukan baru kali ini Danny menjadi imam tapi sudah sering sejak dulu. Menurutnya, Danny adalah sosok religius sehingga komunitas keagamaan sangat kagum kepadanya.

Selain matang memimpin Makassar dibuktikan dengan banyaknya penghargaan, Danny juga mahir memimpin jamaah dalam shalat-shalat lima waktu di mana saja, termasuk di masjid balai kota.

Menurutnya, beda dengan kandidat lain yang hanya religius dari sisi penampilan, tapi tak pernah kelihatan aktif dalam urusan keagamaan. (*)

Check Also

Ceramah Dandim 1401, Dimesjid Raya Raudhatul Abidin Saleppa Kabupaten Majene

MAJENE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bulan Ramadan adalah bulan yang selalu dinanti-nanti bagi orang-orang mukmin Berpuasa, pada bulan Ramadhan merupakan sebuah …

Loading...