Home / SOSIAL / Hardiknas, MD Kahmi Takalar Gelar Kegiatan Sosial

Hardiknas, MD Kahmi Takalar Gelar Kegiatan Sosial

TAKALAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Momentum semangat memperingati hari Kartini dan hari Pendidikan Nasional Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Takalar melaksanakan kegiatan Sosial di STIKES Tanawali, Rabu (2/5/2018).

Kegiatan sosial yang diadakan berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan Donor Darah. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Takalar Ahmad Se’re atau akrab disapa H. Dede juga hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Kehadiran orang nomor dua ditakalar ini untuk Donor Darah sekaligus melihat langsung kegiatan yang dilakukan oleh MD KAHMI.

Dalam penyampainnya, H Dede Kegiatan ini sangat Bagus sekali dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat dan terutama bagi MD KAHMI Kabupaten Takalar.

“Bukan hanya sekedar pemenuhan dan sentuhan melalui kesehatan tetapi juga bagaimana keikhlasan serta sumber daya yang dimiliki KAHMI dapat di rasakan oleh masyarakat luas”, katanya

Ketua KAHMI Kabupaten Takalar Dr.Hj.Fatmawati Mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini karna melalui kegiatan ini terkumpul 40 Kantong darah dan dan ikut pemeriksaan GDS 49 orang serta asam urat 50 orang.

Baca Juga : Prakondisi Mayday dan Hardiknas, EK-LMND Makassar Serukan Hentikan Liberalisasi Pendidikan

” Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian persiapan pelantikan yang kami akan laksanakan, melalui dua momentun hari kartini dan Hardiknas, kami berharap kedepan mampu berkinstribusi positif terhadap Daerah Takalar. Kegiatan Sosial tersebut kerjasama dengan PMI Cabang Takalar, Dinas Kesehatan dan RS. HPDM Unit Transpusi Darah (UTDRS) kab. Takalar”, tutup Ketua Umum MD KAHMI Takalar.

Ditambahkan oleh ketua Panitia Asrul magau mengucapkan terimakasih kepada pengurus MD KAHMI atas partisipasinya mensukseskan kegiatan baksos dan donor darah karna ini tidak lepas dari komitmen bersama jajaran pengurus dengan Tema kegiatan KAHMI Takalar Care untuk daerah Khususnya Kabupaten Takalar.

Dalam Kegiatan ini turut hadir Sekda Takalar Dr. Nirwan Nasarullah serta jajaran pengurus KAHMI Kabupaten Takalar. (*)

Check Also

Ungkapan Terima Kasih kepada SIT Al-Fikri dari Lokasi Gempa Lombok

LOMBOK, KORANMAKASSARNEWS.com — Alhamdulillah, kami selaku kepala dusun di desa Dangiang ini sangat bersyukur atas …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.