Home / INSTITUSI / Juara Satu Menembak Pistol di Tangan Prajurit Hasanuddin

Juara Satu Menembak Pistol di Tangan Prajurit Hasanuddin

BANDUNG, KORANMAKASSARNEWS.com — Dengan total nilai konversi 24 dari akumulasi total nilai empat petembak, kontingen Kodam Hasanuddin yang diwakili prajurit-prajurit Yonif Raider 700, berhasil meraih juara pertama materi Lomba Tembak Pistol Peleton Tangkas TNI AD 2018, mengalahkan 16 kontingen lainnya, Rabu (2/5/2018).

Lomba bergengsi yang mencerminkan kualitas tingkat pembinaan satuan, khususnya menyangkut aspek keterampilan atau ketangkasan yang harus dimiliki seorang prajurit tersebut, dilaksanakan di Pusat Pendidikan Infanteri Cipatat, Bandung mulai tanggal 30 April sampai 11 Mei 2018 mendatang.

baca juga : Pangdam : Tim Ton Tangkas Raider 700, Beri yang Terbaik Bagi Kodam Hasanuddin

Selain lomba menembak pistol, juga mempertandingkan materi menembak senapan, renang militer, ilmu medan, kesegaran jasmani, lintas medan, halang rintang dan How To Fine The Faigther (HTF).

Tim tembak pistol yang dipimpin langsung Danyon Raider 700/WYC Letkol Inf. Utju Sumantri beserta tiga perwiranya merasa bangga telah mempersembahkan yang terbaik bagi satuannya.

Selanjutnya, para prajurit Wira Yudha Cakti ini bertekad untuk merebut lagi juara dari sisa materi yang akan dipertandingkan, bahkan harapannya menjadi juara umum.

“Dengan semangat pantang menyerah dan penuh keyakinan, insya Allah atas perkenan Allah SWT, kami akan meraih juara untuk kebesaran Kodam Hasanuddin,” tutur Letkol Utju.

(pendam hasanuddin)

Check Also

Dua Komisioner Tidak Penuhi Panggilan, Bawaslu Sulsel : Kita Beri Kesempatan Terakhir Besok

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk kedua kalinya mengundang …

Loading...