Home / POLITIK / Jubir DIAmi Penuhi Panggilan Polrestabes Dengan Mengenakan Jubah Putih

Jubir DIAmi Penuhi Panggilan Polrestabes Dengan Mengenakan Jubah Putih

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ada-ada saja gaya yang dilakukan Maqbul Halim saat memenuhi panggilan dari Polrestabes Makassar, Kamis (3/5/2018). Panglima Skuadron DIAmi ini menghadiri panggilan Polrestabes Makassar dengan menggunakan jubah putih, layaknya orang dari timur tengah.

Namun, sebelum berangkat ke Polrestabes Makassar, Istri dari Maqbul Halim Azharia Harun memfoto suaminya yang kemudian dia unggah di akun facebooknya.

“MH berkemas memenuhi undangan diskusi dengan penyelidik Polrestabes Makassar hari ini. Dibalik jubah putih, ada tubuh yang eksotik di dalamnya,” tulis Azharia Harun saat mengunggah foto Maqbul Halim.

Dalam unggahan istri Maqbul Halim ini juga langsung ditanggapi netizen dengan beragam komentar, salah satu dari akun facebook Erniwati Madya.

“Kelemahan MH ada yakni tidak bisa memahami kalimat dalam bahasa Indonesia …Keluar di Dalam…ha ha itu sj kykx yg tdk bisa dijwb andai Polisi bertanya Ha…ha…ha,” tulis Erniwati Madya saat mengomentari unggahan istri Maqbul Halim.

Baca Juga : Maqbul Halim : Fraksi Appi-Cicu Jangan Teler

Saat ditemui di Polrestabes Makassar usai pemerikasaan, Maqbul sedang santap siang. Ditanyakan mengenai jubah putih yang kenakannnya dalam pemeriksaan tersebut, Maqbul beralasan tentang hari Jumat.

“Kan ada hari Jumat kan! Makanya saya kenakan jubah putih hari ini,” ujar Maqbul.

Ketika diingatkan bahwa hari ini (3/5/18) adalah hari Kamis, sehingga pakaian itu terkesan buru-buru, Maqbul menimpali singkat, “Kan lebih cepat lebih baik,” tukasnya.

Menurut Maqbul, pemeriksaan dirinya tersebut berlangsung lancar, kurang lebih dua jam dengan 18 pertanyaan. Ia juga berterima kasih atas pemeriksaan yang lancar tersebut. (*)

Check Also

Dua Langkah Tegas Disiapkan Panwaslu Kota Makassar Atas Pembangkangan KPU

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Panwaslu Makassar bakal melakukan dua langkah tegas atas sikap pembangkangan KPU Makassar …

Loading...