Home / POLITIK / Ketua Harian Alumni Ponpes Gombara Didukung Pemuda Biringkanaya di Pilcaleg

Ketua Harian Alumni Ponpes Gombara Didukung Pemuda Biringkanaya di Pilcaleg

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Ibnu Kuddamah, Ketua Harian Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darul Aman (IKADA) Gombara Makassar mendapat dukungan sejumlah tokoh muda Kecamatan Biringkanayya untuk ikut bertarung dalam pemilihan anggota DPRD Kota Makassar pada 2019 mendatang.

Dukungan tersebut terungkap setelah Ibnu menggelar konsolidasi bersama puluhan pemuda Biringkanaya di Mall Daya, Kamis malam, 3 Mei 2018.

Hadir di antaranya Muhibbul Haq (Ketua Tim Internal/Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Biringkanaya), Faad (Ketua Pemuda Perumahan Kodam 2), Rahmatullah, Syahrul Natsir (Tokoh Pengusaha Daya), Muhammad Said (ODOJ), Ahmad Dahlan (Pengurus DPD IMM Sulsel), Sri (Tokoh Pemudi Sudiang), Ishaq (Agya Owner Club), Anca (Ketua BP Pemuda Pancasila Maros/Tokoh Pemuda Biringkanaya), dan Adi Taqwa (Ketua IMM Korkom Unhas Tamalanrea)

Muhibbul Haq menilai Ibnu merupakan aktivis pemuda yang memiliki pengalaman organisasi yang cukup baik dan berwawasan luas.

“Kami yakin kapasitas dan kapabilitas saudara Ibnu Kuddama akan mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat di parlemen Makassar,” ungkap Muhibbul.

Faad menambahkan, Ibnu yang juga mantan Ketum Umum BEM Fakultas MIPA Universitas Hasanuddin itu adalah sosok yang bisa menjadi representasi pemuda di parlemen. Menurutnya selain cakap dalam berorganisasi Ibnu juga mumpuni di bidang keagamaan.

“Pengetahuan agama yang dipelajari saudara Ibnu di Pondok Pesantren saya kira adalah modal dasar yang baik dan bisa kita percaya untuk didukung pada Pilcaleg nanti,” tutur Faad.

Ibnu Kuddamah mengapresiasi dukungan tersebut. Bagi dia dukungan itu akan menjadi penyemangat untuk terus bekerja agar bisa ikut dalam kontestasi Pilcaleg 2019 mendatang.

Meski pemilihan calog anggota DPR/DPRD akan berlangsung setahun lagi atau 2019 mendatang, namun Ibnu sudah membangun simpul-simpul pemenangannya khusus di wilayah Kecamatan Biringkanayya-Tamalanrea.

“Insya Allah selama niat kita baik pasti akan ada jalan,” ungkap Pengurus HIPMI Sulsel ini.

Check Also

Dua Langkah Tegas Disiapkan Panwaslu Kota Makassar Atas Pembangkangan KPU

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Panwaslu Makassar bakal melakukan dua langkah tegas atas sikap pembangkangan KPU Makassar …

Loading...