Home / HUKUM & KIRIMINAL / Bos Copet Pasar Sentral Makassar, Diringkus Tim Opsnal Gabungan

Bos Copet Pasar Sentral Makassar, Diringkus Tim Opsnal Gabungan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tim Gabungan Resmob Polres Pelabuhan yang dipimpin oleh Iptu Muhlis. SH dan Opsnal Polsek Wajo Makassar yang dipimpin Ipda Bahrul. SH, berhasil meringkus residivis copet yang sangat meresahkan pengunjung Makassar Mall (pasar sentral) Amsuar alias Suar (45) sang raja copet tak berkutik setelah di ringkus di rumahnya di Jalan Agus Salim, Jum’at kemarin (4/5/2018) pukul 16.30 wita.

Berdasarkan LP/72/V/2018/Sek Wajo, tanggal 04 Mei 2018, dimana salah satu korban atas nama Sabriati alamat Kab. Buton (sultra) pada saat berbelanja di Jalan KH. Ramli sekitar Makassar Mall (pasar sentral) mengaku saat berbelanja tiba-tiba mendapati tasnya sudah terbuka, saat memeriksa tasnya Handphone merek Vivo miliknya sudah hilang, kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Wajo Makassar.

Setelah mendapatkan laporan dari korban kami dan Tim Resmob Gabungan langsung melakukan lidik di TKP dan ciri-ciri yang selama ini kami kuat dugaan adalah Amsuar sang Raja Copet akhirnya kami bisa meringkusnya tak jauh dari TKP, ungkap Panit Opsnal Polsek Wajo Ipda Bahrun.

Baca Juga : Tim Opsnal Polsek Wajo Berhasil Meringkus Residivis Copet

Kemudian Bahrun menambahkan, “pelaku yang selama ini sangat meresahkan pengunjung pasar sentral, bahkan Suar sang raja copet ini sering mengancam pedagang yang melihat saat akan melakukan aksinya” tambahnya

Pada saat dilakukan penunjukan barang bukti, Sabtu (5/5/2018) dini hari tadi, pria warga Jl. Agus Salim ini sempat melawan petugas dan hendak kabur, petugas pun mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, tapi Suar tidak menghiraukan dan akhirnya Tim Opsnal langsung menembakkan ke arah Kaki sang Raja Copet ini sehingga tersungkur di tanah, petugas pun langsung membawanya ke rumah sakit Bayangkara Makassar.  (FirDha) 

Check Also

Pesangon Belum Dibayarkan, Mantan Karyawan PT. KAA Akan Turun Aksi

PANGKAJENE, KORANMAKASSARNEWS.com — Mantan Karyawan PT. Karya Asta Alam (KAA) Kabupaten Pangkep, akan membanjiri Kota …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.