Home / POLITIK / Jangan Ragukan Totalitas RMS Menangkan NH-Azis di Pilgub Sulsel

Jangan Ragukan Totalitas RMS Menangkan NH-Azis di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Munculnya rumor perihal keraguan totalitas RMS (Rusdi Masse) selaku ketua partai DPW NasDem Sulsel membantu pemenangan NH-Azis di Pilgub Sulsel 2018 mengundang beberapa kalangan berkomentar.

Salah satunya datang dari loyalis NH yang juga pengurus DPD Golkar Sulsel, Irwan Kurniawan. “Yang penting itu dukungannya tidak setengah-setengah dan alhamdulillah 2 hari pak NH kampanye di Sidrap totalitas RMS dan keluarga besarnya bisa tergambar jelas disana, soal NasDem, sekertaris DPW NASDEM juga tidak pernah alfa itu disetiap titik kampanye NH-AZiz”, jelas Irwan saat dikonfirmasi, sabtu (5/5/18).alis

Saat ditanya ketidakhadiran RMS pada kampanye NH-Aziz di Sidrap, Irwan menimpali, “Boleh dan sah saja RMS tidak hadir dikarenakan disaat yang bersamaan dia mesti menjalankan fungsi dan tugas lainnya yang juga tidak kalah pentingnya buat kesejahteraan masyarakat dimana itu juga yang menjadi nafas perjuangan NH AZIZ”.

“Pastinya pak NH lebih rela RMS menghadiri tugas negara ketimbang mesti hadir secara pisik di Sidrap apatah lagi bahwa semua sudah di konsolidasikan dengan baik itu setiap titik kampanye di Sidrap dan sepanjang perjalanan kampanye Sidrap pun pak RMS tidak pernah putus koordinasi dengan stake holder yang ditugasi mengawal menyelenggarakan kampanye itu”, sambung Irwan.

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik sampai pada saat rombongan NH-Aziz bertolak ke Toraja sebagai destinasi kampanye berikutnya, jadi jangan ragukan totalitas RMS untuk memenangkan NH-Aziz di pilgub Sulsel”, tutup wakil sekretaris DPD Golkar Sulsel ini. (*)

Check Also

ANDRI’TA Siap Perjuangkan Kepentingan Desa

MAKASSAR,KORANMAKASSARNEWS.COM— AM Riad Farzal Mustari Bacaleg Provinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil V Kabupaten Sinjai …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.