Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Shalma Shank Si Goyang Ulat Bulu Kembali Merilis Album Baru

Shalma Shank Si Goyang Ulat Bulu Kembali Merilis Album Baru

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM –– Shalma Shank , artis penyanyi Indonesia berdarah sunda dan melayu sekaligus pencipta lagu lagu bergenre rock dangdut koplo dan dangdut/pop sunda ini kembali akan merilis album baru. Hal tersebut diutarakan penyanyi dangdut yang dikenal dengan ciri khas goyang ulat bulu ini saat menghadiri HUT ke 7 KPMP (KOmando Pejuang Merah Putih) di Makassar, sabtu kemarin (5/5/18), Shalma berharap album barunya ini bisa mencuri perhatian pencinta musik dangdut di tanah air.

Diketahui Shalma Shank mengawali karir professional sejak tahun 2004, dengan bernyanyi di pentas nusantara mengisi berbagai acara dan event diberbagai daerah diseluruh tanah air Indonesia. Wanita kelahiran Sukabumi 10 Desember 1985 berdarah Melayu sunda, sudah hobby nyanyi dan menari sejak masih kecil dan mengikuti pentas di berbagai event di ibukota Jakarta dan daerah jawabarat dan sekitarnya.

Selama kariernya Shalma Shank selalu membawakan lagu-lagu berbagai gendre, mulai pop Indonesia, pop sunda, rock dangdut dan lagu berirama melayu.Sempat vakum karena kesibukan bisnis dan lain-lain, dan pada tahun 2017 Shalma Shank kembali meramaikan jagat hiburan tanah air, berkolaborasi bersama Hermansyah dengan merilis single hits “Buaya Sosmed”.

Sebulan kemudian Hermansyah membuat lagu kembali baut Shalma Shank karena memiliki suara yang unik serta dipadukan dengan khas Shalma Shank goyang ulat bulunya dan menciptakan single hits berjudul “ Satu Ranjang Berbeda Mimpi”.

Rasanya kurang lengkap bila penyanyi dangdut tak memiliki goyangan khusus untuk dijadikan ciri khas. Maka tidaklah heran bila kemunculan Shalma Shank juga disertai gerakan goyang Ulat Bulu, nama yang sama dengan julukannya, Si Ratu Goyang Ulat Bulu.

Baca Juga : “Disiksa Buaya” Menjadi Awal Karier Artis Pendatang Baru Ini

Shalma mengaku, jika goyang Ulat Bulu yang menjadi ciri khasnya sama seperti gerakan Ulat Bulu. “Goyang Ulat Bulu seperti gerakan Ulat Bulu, awas bisa bikin gatal,” ungkap Shalma di hadapan awak media.

Nanti, kata Shalma, managementnya telah mempersiapkan 10 lagu hits yang dibuat dengan judul-judul menarik untuk membuat pencinta lagu dangdut mabuk kepayang, dimana semua lagu tersebut diciptakan langsung oleh Si Ratu Goyang Ulat Bulu ini.

“Albumnya masih penggarapan, baik dari musik mapun video klipnya. Ada sejumlah musisi yang membantu dalam penggarapan album, kita berharap satu sampai dua bulan lagi, albumnya sudah bisa dirilis,” imbuhnya.

Bersama dengan direlease nya album baru ini Shalma berharap bisa mengikuti single “Buaya Sosmed dan “satu ranjang berbeda mimpi” yang semakin diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia dan dapat memberikan inspirasi positif untuk semua. (moko)

Check Also

Malam Puncak F8, Penampilan Padi Reborn Obati Kerinduan Para Penggemarnya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Puncak acara gelaran F8 menampilkan dua band papan atas Indonesia yakni Ada Band …

Loading...