Home / HUKUM & KIRIMINAL / Kejati Sulselbar Didemo Puluhan Mahasiswa

Kejati Sulselbar Didemo Puluhan Mahasiswa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan Mahasiswa dari Aliansi Peduli Kakek Soebeki yang dipimpin oleh Rie Satrioni (Penanggung Jawab Aksi) melakukan unjukrasa di Pelataran Kantor Kejati Sulselbar Jln. Urip Sumoharjo Kota Makassar dalam rangka Peduli Kakek Soebeki dan menolak kriminalisasi pahlawan, Selasa (08/05/18) sore tadi.

Aksi dilakukan secara bergantian menggunakan megaphone dan membentangkan spanduk bertuliskan ALIANSI PEDULI KAKEK SOEBEKI, dengan tuntutan tegakkan hukum yang adil jangan tumpul ke atas tajam ke bawah, Hadirkan bukti yang menyatakan surat palsu, tangkap Jaksa yang mencoba melakukan persekongkolan, hentikan kriminalisasi rakyat kecil dan hadirkan semua yang terlibat termasuk yang bertandatangan sebagai yang mengetahui sehingga tidak terkesan tebang pilih.

Baca Juga : Ketua Panwaslu Makassar Tanggapi Santai Aksi Teror yang Ditujukan Kepada Dirinya

Dalam aksi yang diorasikan para pengunras diterima oleh Salahuddin, SH. MH (Kasi Penkum Kejati Sulselbar), “terimakasih atas tuntutan para pengunras dan kami akan memanggil Jaksa yang bersangkutan yang menangani perkara yakni Arifuddin Sakka, SH untuk hadir bersama- sama namun tidak bisa hadir karena lagi berduka dimana istrinya meninggal dunia”, kata Salahuddin.

“Kasus sudah ditangani oleh Polda Sulsel dan Jaksa murni telah menerima berkas perkara serta melihat administrasi perkara tersebut dan meneliti secara materiil perkaranya, semua alat bukti akan dipaparkan dipersidangan serta Perkara ini akan menjadi atensi dan kami dari Kejati Sulsel akan selalu memantau kasusnya”, Jelas Salahuddin. (*)

Check Also

Pesangon Belum Dibayarkan, Mantan Karyawan PT. KAA Akan Turun Aksi

PANGKAJENE, KORANMAKASSARNEWS.com — Mantan Karyawan PT. Karya Asta Alam (KAA) Kabupaten Pangkep, akan membanjiri Kota …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.