Home / NEWS / Perempuan Ini Jatuh Pingsan Karena Haru

Perempuan Ini Jatuh Pingsan Karena Haru

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Lomba tari kreasi tobelo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 telah berakhir dan ditutup langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., MSi, selasa (08/05/18) di halaman kantor Polres Gowa.

Saat pengumuman hasil lomba akan dibacakan, para peserta yang ikut meramaikan lomba tari kreasi Tobelo terlihat berdebar dengan raut wajah yang sangat serius menanti.

Hal yang mengejutkan terjadi ketika pengumuman juara pertama yang jatuh kepada tim Persit Yon Kavaleri dibacakan. Yang mana, salah seorang supporter tiba-tiba jatuh pingsan karena tidak dapat menahan rasa haru bercampur bahagia.

Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena tim kesehatan Polres Gowa dengan sigap memberi bantuan.

Baca Juga : Polres Gowa Amankan Pria Bawa Air Softgun Saat Razia di Batas Kota

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan rasa terkejutnya dan tidak menyangka dengan antusias para peserta beserta supporter yang memenangkan lomba tari kreasi tobelo ini.

“Terimakasih atas partisipasi yang telah diberikan dalam memeriahkan lomba tari kreasi tobelo polres gowa ini,” ucap AKBP Shinto Silitonga. (*)

Check Also

Harkitnas Harus Menjadi Penggerak Lahirnya Politik yang Bermartabat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hari minggu kemarin tanggal 20 Mei 2018 diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. …

Loading...