Home / SOSIAL / Pendekatan Program Tepat Sasaran, RIM dan Yayasan Haji Kalla Siap Bersinergi

Pendekatan Program Tepat Sasaran, RIM dan Yayasan Haji Kalla Siap Bersinergi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Kedatangan dewan pengurus Rumah Intelektual Muda (RIM) dalam rangka silaturrahim di Wisma Kalla, Jl. Sam Ratulangi Makassar disambut hangat Abdul Hakim yang menjabat sebagai maneger Program pemberdayaan Masyarakat Yayasan Haji Kalla, Jumat (11/5/2018).

Silaturrahim yang diisi dengan diskusi sederhana ini menyasar tema bersama membangun bangsa melalui gerakan kebersamaan pendekatan program tepat sasaran ke masyarakat.

baca juga : Momentum Hardiknas 2 Mei 2018, Ini seruan Ketua Rumah Intelektual Muda

RIM dan Yayasan Haji Kalla mempunyai visi yang sama dalam membangun peradaban bangsa dengan gerakan program pemberdayaan masyarakat mengangkat harkat dan martabat kebangsaan.

Maneger Abdul Hakim program pemberdayaan masyarakat YHK mengatakan; “Pemuda harus berdaya, aktif dan terbuka dalam era milenial sebagai stock kepemimpinan bangsa untuk terjun ke masyarakat.”

“Saya mengapresiasi gerakan anak muda seperti ini untuk mengikhlaskan waktunya berkarya dalam kelembagaan Rumah Intelektual Muda membangun bangsa lebih baik dengan program kepemudaan, pendidikan, dan sosial,” tambahnya.

Abdul Hakim juga menjelaskan bahwa di Yayasan Haji Kalla banyak program pemberdayaan kemasyarakat dan pihaknya siap bekerjasama dengan Rumah Intelektual Muda.

“Silakan susun program kita siap bersinergi,” tutupnya.

Senada hal tersebut Ketua Dewan Pengurus Pusat Rumah Intelektual Muda, Ukhy’ Sukirman mengungkapkan; “Secara khusus dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan terima kasih kepada Pak maneger Pemberdayaan Masyarakat Yayasan Haji Kalla yang telah menerima kedatangan kami.”

Ukhy’ menambahkan, silaturrahim ini merupakan langkah konkret bersama memikirkan realitas kebangsaan bergerak menghadirkan karya.

“Kita bersama kita kuat, karena membangun bangsa bukan sekadar semangat saja kita rawat, namun mesti ada penopang dukungan semua pihak salah satunya Yayasan Haji Kalla,” ungkap Ukhy’.

“Semoga RIM dan pihak Yayasan Haji Kalla terus bersinergi memberikan yang terbaik untuk bangsa kita, khususnya Sulawesi Selatan ini makin ke depan makin baik,” tutupnya. (*)

Check Also

Tonjolkan Wisata Daerah, Adira Finance Menggelar Festival Pesona Lokal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Adira Finance kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa seperti yang telah …

Loading...