Home / RELIGI / Jelang Ramadhan, Pemuda Pancasila Maros Makmurkan Mesjid

Jelang Ramadhan, Pemuda Pancasila Maros Makmurkan Mesjid

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Menyambut bulan Suci Ramadhan yang menyisakan beberapa hari kedepan, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Maros kian aktif turun ke masyarakat untuk membantu memakmurkan masjid dengan membantu material pembangunan masjid.

Alridho Ramadhan selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Maros mengatakan bahwa program ini sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat agar masjidnya nyaman digunakan, karena ketika masjid nyaman pasti akan banyak jamaahnya.

Masjid Al Hijrah di Dusun Baru, Desa Bonto Manurung, Kecamatan Tompobulu ini memiliki tantangan tersendiri karena lokasi masjid yang sangat sulit untuk dijangkau, bahkan teman-teman harus mengangkut pipa sebanyak 250 batang sejauh 4 km.

Baca Juga : Himbauan Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja Terkait Bom Surabaya

“Tapi alhamdulillah semuanya terbayarkan, dengan pipanisasi yang dipasang dari sumber mata air yang ada digunung akhirnya mampu mengaliri masjid agar mampu digunakan sebagai sarana air bersih dan wudhu bagi jamaah. Semoga ini menjadi amal jariah bagi seluruh kader dan mampu meningkatkan keimanan para kader MPC Pemuda Pancasila Maros”, pungkasnya. (*)

Check Also

Ceramah Dandim 1401, Dimesjid Raya Raudhatul Abidin Saleppa Kabupaten Majene

MAJENE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bulan Ramadan adalah bulan yang selalu dinanti-nanti bagi orang-orang mukmin Berpuasa, pada bulan Ramadhan merupakan sebuah …

Loading...