Home / HUKUM & KIRIMINAL / Korban Ledakan Bom di Tiga Gereja Bertambah, 8 Tewas 38 Luka

Korban Ledakan Bom di Tiga Gereja Bertambah, 8 Tewas 38 Luka

SURABAYA, KORANMAKASSAR.com—Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan merilis update terakhir dari kepolisian, korban meninggal bertambah 2 orang dari informasi sebelumnya 6 orang menjadi 8 korban meninggal, Minggu (13/5/2018).

“Update terakhir ada 8 orang meninggal dunia dan 38 berada di Rumah Sakit. Saya akan terus Update,” Ujar Frans kepada Media.

Korban meninggal dunia 4 orang di Gereja Santa Maria, 2 orang di GKI Ponegoro dan terakhir 2 orang di Gereja Arjuno.

Jumlah korban luka luka bertambah 3 orang yang sebelumnya 35 orang, menjadi 38 orang, sementara dirawat di RSUD DR. Sutomo dan Rumah sakit sekitar lokasi.

Frans mengatakan akan mengupdate informasi kepada media setiap 15 menit dan meminta kepada semua pihak untuk dapat bekerja sama. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berbagai informasi simpang siur yang beredar dimedsos terkait kejadian ini.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian masih terus mengidentifikasi di tiga lokasi terjadinya ledakan bom, yakni di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela jalan Ngagel Madya, Gereja GKI Jalan Diponegoro dan salah satu gereja di Jalan Arjono. (*Ilho)

Check Also

Lukai Petugas Saat Akan Diringkus, Kapten Begal Sadis Ditembak Mati

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Tim Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya menembak mati Kapten Begal yang diketahui bernama Kemal (25) …

Loading...