Home / OPINI / Hanif Muslim : Gerakan #2019GantiPresiden adalah Kebebasan Berekspresi

Hanif Muslim : Gerakan #2019GantiPresiden adalah Kebebasan Berekspresi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Trend perpolitikan mengemuka ditandai dengan fenomena Gerakan #2019GantiPresiden yang merupakan suatu bentuk kebebasan berekspresi.

Fenomena ini tergelar membaur dalam Car Free Day (CFD) yang berjalan aman dan damai di Anjungan Pantai Losari, Minggu (13/5/2018) kemarin.

baca juga : Satpol PP Bubarkan Aksi Politik #2019 Ganti Presiden di Pantai Losari

Hanif Muslim selaku masyarakat kota Makassar yang hadir di CFD menyatakan; “Gerakan #2019GantiPresiden adalah suatu kebebasan berekspresi bagi rakyat, sesuai konstitusi. Siapapun itu jangan melakukan intimidasi kepada pengguna atribut semacam itu karena itu adalah hak bagi rakyat.”

Menurut Hanif Muslim, Gerakan #2019GantiPresiden bukan gerakan politik, pemilihan presiden nanti ketika 2019 sesuai konstitusi.

“Yang kami lakukan di CFD ialah jalan pagi bukan kudeta. Bagi yang tidak mendukung kegiatan ini alangkah baiknya tetap bersikap santai legowo aja lah, dan yang mendukung mari berekspresi,” ajaknya.

(junaid ramadhan)

Check Also

Liberalisasi di Sektor pendidikan adalah Bagian dari Liberalisasi Ekonomi, LMND : Kembali ke Pasal 33 UUD 1945

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.com — Sesuai dengan amanah UUD 1945, bahwa Pendidikan adalah hak segala bangsa: mencerdaskan …

Loading...