Home / INSTITUSI / P4GN, Wujud Keseriusan Korem 142/Tatag Berantas Narkoba

P4GN, Wujud Keseriusan Korem 142/Tatag Berantas Narkoba

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM — Makorem 142/Tatag menggelar kegiatan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kegiatan P4GN yang digelar Korem 142/Tatag bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov. Sulbar yang di pimpin oleh Ibu Amel SKM, M. Kes, kasi pencegahan BNN Prov. Sulbar. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri yang di dampingi Para Kasi Korem 142/Tatag. Bertempat di Aula Korem 142/Tatag, senin (14/5/2018).

Sebelum pelaksanaan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari BNN Prov. Sulbar kegiatan di awali dengan pengambilan tes urine oleh seluruh personel Makorem 142/Tatag termasuk di dalamnya Danrem 142/Tatag.

Mengawali sambutannya Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengatakan saya memberikan apresiasi kepada personel Makorem 142/Tatag telah mengikuti kegiatan tes urine dan seluruhnya di nyatakan negatif dari narkoba, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi anggota Militer dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, semakin memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Baca Juga : Danrem 142 Pimpin Corps Raport Perwira Pindah Satuan

Sebelum mengakhiri sambutanya Kolonel Inf. Taufiq Shobri menjelaskan saya berharap agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik- baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.sehingga apa yang di sampaikan oleh tim penyuluh dari BNN Prov. Sulbar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam lingkungan rumah tangga, sehingga keluarga terutama anak-anak kita dapat terhindar dari bahaya Narkoba.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasrem 142/tatag, Dr. Caezant Indra Putra penanggung jawab klinik BNNP Prov. Sulbar, Ayu fitriani, S.Psi penyuluh Narkoba ahli pratama, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 142/Tatag serta dari persit Makorem 142/tatag.

(Penrem 142/Tatag)

Check Also

Kapolda Sulsel Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Lapangan Kompleks Gubernuran

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Umar Septono bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.