Home / SOSIAL / Baksos Alumni SD Kapota Yudha Angkatan 1993

Baksos Alumni SD Kapota Yudha Angkatan 1993

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun 2018, alumni SD Kapota Yudha angkatan 1993 Makassar mengadakan acara berbagi kasih dengan beberapa panti asuhan di Makassar, Selasa (15/05/18).

“Dengan bermodalkan komitmen untuk membantu yang kurang mampu maka kami pun melaksanakan baksos di Panti Asuhan Restu Ilahi yang beralamat Jl. Malengkeri Raya Lr 3 No 25 Makassar. Dengan cara mensurvei langsung tempat dari Panti Asuhan yang dimaksud”, kata Lady Tilova Ketua Tanamal IKA 93 Makassar.

Baca Juga : Celebes Law and Transparency (CLAT) Gelar Bakti Sosial Mengenang Duka Warga Sinrijala

“Diajang ini digunakan dengan maksud menjalin silaturahmi dengan teman SD yang setelah 25 tahun punya kesempatan bertemu, sungguh hal yang luar biasa dapat berkumpul yang mana dari alumni ini semua sudah berhasil dalam bidangnya masing-masing sehingga berharap pertemuan alumni SD Kapota Yudha ini kami bisa memperluas kerjasama dan tentunya rejeki mengalir dengan sendirinya”, sambung Reni selaku panitia pelaksana.

Bertolak dari ajang baksos ini membuat semua anggota angkatan 93 berkomitment untuk membentuk organisani IKA dengan mengusung komitment dalam persaudaraan, persahabatan dalam menjalin 1 asah, 1 jiwa dan 1 tujuan. Dengan tekad itulah akhirnya kami pun akan membuat hal serupa lagi pada akhir bulan mei sebelum lebaran dan berharap lebih banyak alumni dari semua angkatan boleh ikut serta dalam baksos berikutnya. (Wisnu)

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, PAS Sulawesi Ajak Anak Panti Asuhan Mulia Serbu TSM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Sebanyak 40 orang anak yatim piatu dan pengasuh Panti Asuhan Mulia, Minggu …

Loading...