Home / EKOBIS / Diusia ke 8 Tahun, PT. Kharisma Sentosa Manjakan Pelanggan dan Penggemar Daihatsu

Diusia ke 8 Tahun, PT. Kharisma Sentosa Manjakan Pelanggan dan Penggemar Daihatsu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWWS.COM — Dealer resmi Daihatsu PT. Karisma Sentosa merayakan usianya yang ke 8 tahun yang jatuh pada hari selasa kemarin (15/5/18).

Menurut Branch Manager PT Kharisma Sentosa Cabang Makassar, Herianto Arruan mengatakan kepada koranmakassarnews.com, rabu (16/518) “Di HUT ke 8 ini kami memberikan kesempatan emas buat pelanggan dan penggemar daihatsu untuk memperoleh diskon besar dan hadiah menarik ditambah bulan suci ramadhan ditambah banyak program menarik khusus dari Daihatsu Kharisma Sentosa”.

Diketahui produk terbaru dari daihatsu adalah All New Terios yang kini menjadi primadona baru. Sejak diluncurkan pada Januari 2018 kemarin, permintaan All New Terios hingga awal Mei 2018 ini sudah mencapai 300 unit.

“Memang saat ini merk All New Terios sangat diminati oleh pencinta otomotif hingga awal Mei ini indent terus bertambah. Terios baru sangat laris manis. Walaupun setiap awal bulan akan ada unit yang masuk namun belum bisa memenuhi indent,” sambung Heri.

Tonton Juga : Video Kacab PT. Daihatsu Kharisma Sentosa Makassar Mengucapkan Dirgahayu Koran Makassar ke 7 Tahun

Heri menambahkan jika setiap awal bulan akan ada 15 unit yang masuk, namun tidak mampu menutupi semua indent. Jika dirinci setiap tahunnya hanya memproduksi 5.000 unit, dan disebar secara nasional di berbagai kota. Untuk area Makassar, masyarakat lebih banyak memilih All New Terios type X dan R dengan warna favorit pilihan adalah putih, silver, hitam dan merah.

“Unit yang datang ke Makassar hanya 15 unit per bulan sedang indent meningkat, kami serahkan kepada konsumen apakah ingin menunggu atau tidak. Karena pemenuhan indent tidak bisa secara langsung, sedang peminatnya banyak,” pungkasnya. (*)

Check Also

Dukung Pariwisata Makassar, PHI Gelar Food Festival Selama Sebulan Penuh

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) terus berupaya untuk berpartisipasi dalam mendukung pariwisata Sulawesi Selatan, …

Loading...