Home / NEWS / Lazismu Parepare Rakorsus Ramadhan dan Seminar Zakat

Lazismu Parepare Rakorsus Ramadhan dan Seminar Zakat

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Lazismu Kota Parepare Rakorsus Ramadhan & Seminar Zakat, dirangkaikan penganugerahan Lazismu awas, launcing event Ramadhan 1439 H serta pelatihan mubaligh motivator zakat. Bertempat dirujab Walikota Parepare, Kel. Lapadde, Kec. Ujung, Kota Parepare, rabu (16/5/2018).

Dalam sambutan Sekretaris Lazismu Parepare, Ust. Saiful Amir mengatakan kegiatan ini merupakan rapat koordinasi khusus Ramadhan Lazismu Parepare untuk mencampai targer sekitar Rp. 500 Juta. Insyaallah, kamipun optimis bisa tercapai pada bulan ramadhan.

“Selain itu kami juga Lounching ivent ramadhan, seperti baitul mesjid untuk gerakan bersedakah dan bersih-bersih mesjid, pemberian paket untuk marmud mesjid dan guru mengaji, kado ramadhan untuk mualaf serta mudik, karena ini merupakan program nasional Lazismu”, sambung ustad Saiful.

Lazismu Parepare juga memberikan award kepada beberapa stakeholder yang telah berkontribusi dan berpartisipasi yang mendukung program – program Lazismu Parepare, seperti teman – teman media yang turut mempublikasi program program lazismu, sehingga donator Lazismu dari hari kehari meningkat.

“Lazismu Parepare sudah memberikan Program bedah rumah, pembantuan mualaf, seragam sekolah untuk anak yatim, serta dibidang kesehatan. Bukan hanya Parepare kita bantu tetapi daerah sekitarnya seperti Kabupaten Pinrang, karena dapat sms Lazismu Parepare pun langsung bantu, karena berbicara kemanusiaan itu tidak dibatasi wilayah.

“Kamipun akan membantu ke Toraja membangun mesjid Kecamatan Kurra. Harapan kami semoga program ini sukses, karena kesuksesan itu diukur sejauh mana kita memberikan manfaat sebanyak – banyaknya, “Jelas Ust. Saiful Amir.

Sedangkan sambutan Walikota Parepare yang dibacakan oleh Plt Asisten Satu, Andi Erwin Pallawarukka mengatakan Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Parepare, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan Lazismu Award.

Pelaksanaan lazismu award ini sebagai salah satu upaya lazismu untuk memberikan penghargaan terhadap mereka yang telah berjasa dalam pengelolaan zakat di Kota Parepare. Diharapkan dengan pelaksanaan Lazismu award dapat memotivasi para anggota Lazismu bekerja lebih baik dan profesional sehingga dapat lebih amanah.

Baca Juga : Lazismu Parepare Bantu Minoritas Muslim Toraja Renovasi Masjid

“Saya ucapkan selamat kepada mereka yang mendapatkan award teruslah bekerja dengan baik sehingga lazismu dapat menjadi lembaga zakat yang dipercayai ummat. Kepada yang belum mendapatkan award, kami harapkan tidak berkecil hati, dilain kesempatan dapat berbuat lebih baik lagi”, kata Andi Erwin Pallawarukka.

Lebih lanjut Andi Erwin Pallawarukka mengapresiasi pelaksanaan Launching Program Ramadhan. Melalui program Ramadhan Lazismu diharapkan dapat menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun ini, maka Mari kita sambut bulan suci ramadhan ini dengan berbagai kegiatan yang bernilai ibadah.

“Jadikan Ramadhan tahun ini sebagai bulan berbagi, bulan menebar benih-benih kebajikan dan bulan bersatunya ummat dalam bingkai ukhuwah. Olehnya itu, saya berharap program-program Ramadhan Lazismu dapat lebih baik dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, lebih menyadarkan masyarakat khususnya Kota Parepare pentingnya berzakat di bulan suci”, harapnya. (Sis)

Check Also

HMI Korkom Unibos Makassar Gelar Dialog Akhir Tahun

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bertempat di Cafe Fly Over Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Himpunan Mahasiswa Islam …

Loading...